Hotel di Bengkulu

Inilah 10 Hotel di Bengkulu yang Menawarkan Fasilitas dan View Menarik

Hotel di Bengkulu yang Menawarkan Fasilitas dan View Menarik – Bergeliatnya pariwisata turut meningkatkan pencarian hotel di Bengkulu. Provinsi yang dulunya menjadi bagian perjanjian politik antara Belanda dan Inggris ini, memang sedang menanjak kepopulerannya. Internet dan media sosial adalah salah satu alasan meningkatnya kunjungan wisata ke Bengkulu.

Berkat kolektivitas warganya melalui rilisan di internet dan media sosial, Bengkulu mampu mencuri lagi perhatian yang sempat hilang. Pada masa jayanya, Bengkulu disamakan dengan Pulau Batam, dan bahkan pulau yang sekarang menjadi Singapura. Kini, harapan untuk menumbuhkan daya pikat Bengkulu pun mencuat kembali.

Liburan Anda ke Bumi Rafflesia Arnoldi, akan menggoreskan pengalaman berkesan dalam berbagai wisata alam dan wisata sejarah. Dari menikmati panorama Bukit Kaba dan Pantai Jakat, sampai memutar kenangan di Museum Negeri Bengkulu dan Benteng Marlborough, adalah jaminan dari sebuah perjalanan yang tak terlupakan.

 

Perlu diketahui : Butuh 14 Jam Perjalanan dari Gerbang Sumatera Menuju Bumi Rafflesia atau Kota Bengkulu

 

10 Pilihan Hotel di Bengkulu dengan Fasilitas Menarik

Untuk menambah kenyamanan perjalanan Anda, berikut ini 10 pilihan hotel di Bengkulu yang layak Anda sisipkan dalam daftar pencarian penginapan;

1. Hotel Santika Bengkulu

Hotel di Bengkulu

Hotel Santika merupakan salah satu hotel yang lokasinya strategis di antara objek wisata. Berada di Jalan Raya Jati No. 45, hotel ini termasuk hotel yang ramah keluarga. Anda bisa mengajak anak-anak menikmati fasilitas kolam renang, sesuai ukuran tubuh mereka. Sejak dibangun tahun 2011, hotel ini juga menawarkan layanan housekeeping harian serta WiFi gratis di semua kamar.

 

2. Splash Hotel

Hotel di Bengkulu

Konsep smart hotel dengan slogan “Your Home Away at Bengkulu”, menunjukkan kesan layanan yang ramah dari Splash. Anda akan sangat terpuaskan pada berbagai fasilitas elegan, seperti kamar berinterior modern, menu restoran yang variatif, serta layanan bus bandara. Temukanlah Splash Hotel di Jalan Sudirman No. 48, Kota Bengkulu.

 

3. Grage Hotel Bengkulu

Hotel di Bengkulu

Berlokasi di Jalan Pantai Nala No. 142, Ratu Samban, Bengkulu, Grage Hotel merupakan pilihan penginapan dengan harga terbaik. Lokasinya yang berada di tepi pantai, menawarkan pemandangan yang mengagumkan. Anda pun bisa memanjakan diri dengan fasilitas taman dan lintasan joging yang sangat nyaman.

 

4. Sinar Sport Hotel

Hotel di Bengkulu

Selain konsep restoran a la carte, dua keunggulan lain dari Sinar Sport Hotel adalah fasilitas penyewaan sepeda dan model kamar soundproof. Tidak salah jika hotel ini menjadi salah satu penginapan favorit dalam perjalanan ke Bengkulu. Sinar Sport Hotel beralamat di Jalan Letjen Soeprapto No. 378, Kota Bengkulu.

 

5. Amaris Hotel Bengkulu

Hotel di Bengkulu

Jika Anda berencana mengunjungi peninggalan Thomas Stamford Raffles dan rumah Bung Karno, Amaris Hotel adalah pilihan yang tepat. Dapat diakses di Jalan Putri Gading Cempaka No. 8, hotel ini juga mendukung konsep ramah keluarga melalui fasilitas barbeque grills, kolam renang anak, dan daily housekeeping.

 

6. Nala Sea Side Hotel

Hotel di Bengkulu

Pencarian hotel di Bengkulu yang harganya ramah di kantong, bisa Anda temukan dengan memilih Nala Sea Side Hotel. Layanan antar-jemput bandara dan sewa mobil, masih dilengkapi dengan kemampuan para stafnya berbahasa Inggris. Hotel ini berlokasi di Jalan Pariwisata Pantai Panjang No. 2, Bengkulu.

 

7. The Madeline Hotel

Hotel di Bengkulu

Dari The Madeline Hotel ke objek wisata Jenggalu cukup ditempuh dengan 5 menit berkendara. Lokasi yang strategis tersebut, persisnya berada di Jalan Bhakti Husada No. 88, Lingkar Barat, Kota Bengkulu. Tersedianya fasilitas ruangan tanpa asap rokok, layanan massage, dan daily maid service, seolah menegaskan keunggulan The Madeline dari sisi kebersihan.

 

8. Xtra Hotel Bengkulu

Hotel di Bengkulu

Xtra Hotel Bengkulu merupakan alternatif untuk penginapan dengan harga terjangkau. Tanpa harus keluar banyak uang, Anda sudah bisa menikmati fasilitas sewa sepeda, WiFi gratis, layanan laundry, serta asistensi pembelian tiket dan tur wisata. Xtra Hotel berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo No. 31, Tanah Patah, Kota Bengkulu.

 

9. King Suite Hotel

Hotel di Bengkulu

Hotel yang menyediakan fasilitas-fasilitas khusus bagi penyandang disabilitas ini, terletak di Jalan P. Natadirja KM 65 No. 93, Gading Cempaka, Kota Bengkulu. King Suite juga menyuguhkan sajian makanan yang berkesan. Benar-benar kenyamanan yang sesuai harga.

 

10. Jodipati Hotel

Hotel di Bengkulu

Jodipati Hotel sedang menuai hasil dari misi dan komitmen pengelolanya yang mengutamakan kepuasan pengunjung. Komitmen tersebut ditunjukkan dengan fasilitas penyewaan sepeda, akses taman, WiFi gratis, hingga 24-hour front desk ditawarkan demi kepuasan setiap tamu yang datang. Jodipati, yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo No. 30, semakin menarik perhatian para pelancong yang berlibur ke Bumi Rafflesia, Bengkulu.

Lihat juga : Travel Bengkulu yang Melayani Tujuan Lampung dan Berbagai Daerah di Sumatera

Itulah 10 hotel di Bengkulu yang dapat Anda pilih untuk menambah kenyamanan perjalanan Anda. Jadi, jangan berpikir dua kali ya, untuk datang ke Bengkulu. Selamat berlibur!

#SalamTebarPesona

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.