Home » About Us

tebarpesonatravel.com adalah personal website yang dibangun mulai Agustus tahun 2015. Di dalamnya menyajikan informasi seputar perjalanan (darat, laut dan udara), tempat-tempat wisata menarik, tempat menginap mulai dari kelas melati hingga hotel bintang 5 yang terdapat di Indonesia dan beberapa informasi terhangat sekitar Pulau Sumatera dan Provinsi Lampung khususnya sebagai tanda cinta pada tempat bumi berpijak.

Selayang Pandang TPT

Tebar Pesona Travel (TPT) merupakan brand dari perusahaan transportasi umum jenis travel yang melayani jurusan Lampung – Muara Enim (Sumatera Selatan) – PP dan Lampung – Bengkulu – PP. Berdiri sejak tanggal 28 Mei 2013 dengan nama CV. Tebar Pesona dan berkedudukan di Kota Bandar Lampung, ibukota dari Provinsi Lampung.

Dari situ asal mula terciptanya logo Tebar Pesona Travel. Logo siluet mobil dengan mahkota Siger di posisi teratas, merepresentasikan bahwa Tebar Pesona Travel adalah perusahaan jasa transportasi eksekutif yang berasal dari Lampung. Siger sendiri dalam masyarakat Lampung merupakan simbol istimewa kedaerahan Provinsi Lampung.

Sedangkan nama TEBAR PESONA, sesuai dengan Visi dan Misi sejak awal perusahaan ini berdiri. Mengusung nama yang indah dengan selalu berusaha menebarkan dan memberikan pelayanan terbaik, diharapkan dapat terjalin hubungan jangka panjang dan kebersamaan terhadap pelanggan.

Mengutamakan kualitas pelayanan merupakan komitmen yang selalu dan akan terus diterapkan. Dengan pelayanan terbaik, Tebar Pesona Travel siap berkompetitor dengan perusahaan lain, khususnya dalam bidang usaha yang sama.

VISI dan MISI

VISI

  • Menjadi Perusahaan Transportasi Terdepan dan Terpercaya di Indonesia.

MISI

  • Menciptakan kemudahan bagi masyarakat umum dalam merencanakan perjalanan.
  • Memberikan layanan berkualitas berupa kenyamanan, keamanan dan keselamatan.
  • Membangun hubungan jangka panjang terhadap pelanggan, agar terjalin kebersamaan.

Tentang Rustam Renaldy

Rustam Renaldy

Adalah satu dari seperempat milyar lebih penduduk Indonesia yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi. Selain itu, sampai saat ini masih sibuk membungkus hobi yang berserakan dengan memilah abjad A-Z untuk dirangkai menjadi kalimat bermakna agar bisa dimengerti oleh banyak orang.

Lebih jauh Tentang Rustam Renaldy »