Home » Transportasi » Agra Mas Operasikan Bus Jakarta Jepara Double Decker
Bus Jakarta Jepara

Agra Mas Operasikan Bus Jakarta Jepara Double Decker

Maraknya peluncuran Bus Double Decker yang dilakukan sejumlah Perusahaan Otobus tanah air belakangan ini, tentunya semakin menambah daya tarik bagi penumpang. Khususnya di kalangan pengguna jasa transportasi jenis bus. Seperti Bus Jakarta Jepara yang dioperasikan PO Agra Mas beberapa waktu lalu.

Ya, tidak mau tertinggal dari kompetitor, pada awal tahun 2018 PO Agra Mas menghadirkan bus tingkat atau Double Decker terbaru pabrikan Eropa. Bus dua lantai sasis Scania K410 iB Opticruise dengan fasilitas premium ini beroperasi melayani rute baru Jakarta – Jepara – PP.

Bus Jakarta Jepara
Agra Mas Double Decker Scania K410 iB

Sebelumnya Agra Mas sendiri sudah mengoperasikan bus tingkat dari Mercedes-Benz. Trayek yang dilayani adalah Bogor – Wonogiri – PP dan Parung – Jepara – PP. Dengan kehadiran trayek baru ini semakin melengkapi rute AKAP dari PO Agra Mas. Yang mana meliputi rute Parung Bogor – Terminal Pulogebang – Semarang – Demak – Kudus – Jepara – PP dengan melintasi Jakarta.

Bus Jakarta Jepara
Agra Mas Double Decker Mercedes-Benz

Kapasitas dan Fasilitas

Bus mewah ini menawarkan 2 kelas dalam satu perjalanan. Kelas Eksekutif seat 2 – 2 berkapasitas 36 penumpang berada di lantai atas, dan Super Eksekutif di lantai bawah dengan kapasitas 6 penumpang.

Selain fasilitas utama berupa AC dan Reclining Seat, bus tingkat berdaya tampung 42 penumpang ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium. Seperti adanya headrest monitor 10 inchi yang dilengkapi port USB di setiap kursi, dispenser untuk menyeduh minuman hangat, ruang khusus untuk merokok (smoking room) dan toilet.

Interior Double Decker PO Agra Mas

Bagi Anda yang ingin merokok, smoking room atau ruang khusus untuk merokok terletak di bagian belakang lantai atas. Sementara toilet berada di bagian belakang lantai bawah.

Harga Tiket Bus Jakarta Jepara Double Decker

Tersedianya berbagai fasilitas premium, tidak lantas menjadikan harga tiket bus tingkat ini turut melambung. Beroperasi dengan jadwal keberangkatan malam hari, harga tiket Bus Jakarta Jepara Double Decker yang ditawarkan Agra Mas masih cukup terjangkau.

Untuk Kelas Super Eksekutif, penumpang hanya dikenakan tarif sebesar Rp. 300.000 – Rp. 310.000. Sementara Kelas Eksekutif di lantai atas berkisar antara Rp. 215.000 – Rp. 225.000 saja per penumpang untuk sekali jalan. Setiap penumpang juga akan mendapatkan layanan gratis makan secara prasmanan.

Dengan kecepatan standar, perjalanan Jakarta – Jepara berdurasi ± 10 jam waktu tempuh. Bagaimana … tertarik untuk merasakan kemewahan bus tingkat ini? Kalau begitu, persiapkan rencana perjalanan Anda mulai dari sekarang dan dapatkan tiketnya segera!

Lihat juga : Alamat dan Nomor Telepon Seluruh Agen Bus Agra Mas

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Bus Jakarta Jepara Double Decker yang dihadirkan PO Agra Mas. Kini, menempuh perjalanan dengan menggunakan transportasi darat tidak lagi kusam seperti cerita masa silam.

#SalamTebarPesona

Berikan Tanggapan Anda!