Damri dari Rajabasa ke Metro, Trayek Baru Damri Cabang Lampung

Damri dari Rajabasa ke Metro – Untuk semakin mempermudah kebutuhan transportasi masyarakat Lampung, pada awal April menjelang pertengahan tahun 2017 yang lalu, Damri cabang Lampung kembali membuka trayek baru jurusan Rajabasa – Metro.

Hadirnya Damri dari Rajabasa ke Metro tentu mendapat respon positif ditengah masyarakat Lampung, terlebih warga Kota Bandar Lampung dan sekitarnya yang selama ini sedikit kesulitan dalam menemukan transportasi dari Bandar Lampung menuju Kota Metro.

Jadwal dan Tarif Damri dari Rajabasa ke Metro

Saat ini Damri dari Rajabasa ke Metro melayani 2x jadwal keberangkatan, yakni pukul 7 pagi dan pukul 11 siang. Adapun rute yang dilalui dari Rajabasa menuju Metro melewati Jalan Soekarno Hatta, Jalan Ratu Dibalau (Tanjung Senang-Way Kandis), Jatimulyo, Karang Anyar, Metro Kibang dan Terminal 16C Metro menjadi tempat berakhirnya rute tujuan.

Damri dari Rajabasa ke Metro

Ilustrasi Bus Damri Rajabasa – Metro (Gambar dari: Google)

Untuk tarif, Damri memberlakukan tarif jauh dekat sebesar Rp. 6.000,- per orang untuk sekali jalan. Baik itu dari Rajabasa ke Metro ataupun sebaliknya dari Metro ke Rajabasa. Murah sekali bukan?

Lihat juga : Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket Damri dari Lampung ke Berbagai Tujuan

Kantor Pemasaran Damri

Bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan dari Bandar Lampung menuju Metro, Anda bisa datang langsung ke Pool Damri Rajabasa di alamat berikut;

Pool DAMRI Rajabasa
Jl. Kapten Abdul Haq No. 32,
Rajabasa, Kota Bandar Lampung
Telepon: (0721) 703241

Damri dari Rajabasa ke Metro

Kantor Pemasaran Bandar Lampung

Sementara bagi Anda yang berada di Metro dan sekitarnya, untuk mendapatkan tiket atau informasi lebih lanjut, Anda bisa datang langsung ke alamat atau menghubungi kontak yang tercantum di bawah ini;

DAMRI KP. Kota Metro
Jl. Ahmad Yani No. 10, Imopuro,
Metro Pusat, Kota Metro, Lampung
Telepon: (0725) 44443

Damri dari Rajabasa ke Metro

Kantor Pemasaran Kota Metro

Jika selama ini Anda terbiasa menuju Metro melalui jalur padat Tegineneng, mulai sekarang rasakan suasana dan pemandangan yang berbeda dengan waktu tempuh sekitar ± 1 jam perjalanan bersama Damri dari Rajabasa ke Metro melintasi rute yang sedikit lengang.

Menggunakan jasa Damri dari Rajabasa ke Metro dalam memenuhi kebutuhan perjalanan rasanya merupakan pilihan yang tepat. Selain aman, nyaman dan terpercaya, bus berkapasitas 19 penumpang ini tarifnya pun sangat terjangkau.

Demikianlah ulasan berjudul Damri dari Rajabasa ke Metro, Trayek Baru Damri Cabang Lampung persembahan dari Tebarpesona pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari transportasi dari Bandar Lampung menuju Metro ataupun sebaliknya.

Karena berbagi tidak melulu harus materi, maka cukuplah kiranya apabila Anda menyebarkan informasi di atas melalui tombol berbagi di bawah ini. Dan jika ada hal yang perlu disampaikan, tinggalkan dalam kolom komentar yang tersedia!

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy

Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *