Nuwono Tasya, Guesthouse Murah di Bandar Lampung Berkonsep Syariah

Guesthouse Murah di Bandar Lampung

Guesthouse Murah di Bandar Lampung – Menginap di tempat yang nyaman tentu hati akan merasa senang. Terlebih lagi jika menginap di suatu penginapan dengan harga yang murah, sudah tentu dompet juga merasa aman, damai dan tenteram. Jadi meskipun secara tidur memejamkan mata, jangan lupakan bahwa hati dan dompet turut merasakan juga, ya! Hehe

Bicara tentang penginapan murah, tak terhitung berapa banyak keberadaanya di pelosok negeri ini. Salah satunya seperti Nuwono Tasya, Guesthouse murah di Bandar Lampung yang mengusung konsep syariah dengan suasana nyaman dan asri di sekelilingnya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari penginapan dalam rangka kunjungan apapun ke Bandar Lampung, Nuwono Tasya Guesthouse merupakan pilihan smart untuk mengurai lelah selama berada di Kota Tapis Berseri ini. Namun sebelum melakukan pemesanan, simak ulasan Tebarpesona berikut ini sebagai bahan pertimbangan.

Guesthouse Murah di Bandar Lampung Bernuansa Khas Budaya Lampung

Selain berbalut syariah, Nuwono Tasya juga lebih mengedepankan budaya kedaerahan Provinsi Lampung. Mulai dari nama penginapan, nama tipe kamar, hingga berbagai ornamen seperti siger dan tapis yang melambangkan khas Lampung menghiasi tiap sudut area penginapan.

Jika diterjemahkan dari bahasa Lampung, Nuwono berarti Rumahnya. Jadi secara umum, Nuwono Tasya bisa diartikan sebagai Rumahnya Tasya. Sementara untuk pembeda kamar yang terdiri dari 2 tipe di penginapan ini, dipilih nama sebutan untuk Kakak dalam bahasa Lampung, yakni Kanjeng dan Kiai.

Dengan begitu, secara tidak langsung Nuwono Tasya turut berkontribusi dalam mengenalkan budaya daerah Lampung kepada setiap tamu yang datang, meskipun sekedar melalui suguhan nuansa penginapan.

Guesthouse Murah di Bandar Lampung dengan Lokasi Strategis

Terletak di belakang SMA Al Kautsar, tidak begitu sulit menemukan Nuwono Tasya yang berlokasi cukup strategis. Untuk menjangkau Guesthouse murah di Bandar Lampung yang satu ini, Anda bisa mengaksesnya melalui simpang pintu masuk Universitas Lampung (UNILA) dan Kampus Al Kautsar. Tepatnya berada di depan sekolah penerbangan CAT.

Nuwono Tasya juga sangat dekat dengan akses transportasi di Kota Bandar Lampung. Hanya berjarak 540 meter saja dari terminal induk Rajabasa, beberapa ratus meter saja dari Pool Damri Bandar Lampung, sekitar 20 menit dari Stasiun Tanjung Karang, dan jika di akses dari Bandara Internasional Radin Inten II Lampung butuh waktu tempuh sekitar 25 menit berkendara.

Lihat juga : Hotel Bandara Syariah Lampung, Salah Satu Hotel di Dekat Bandara Radin Inten II

 

Fasilitas dan Harga Kamar Nuwono Tasya

Seperti yang sudah Tebarpesona sebutkan di atas bahwa Nuwono Tasya menyediakan 2 pilihan tipe kamar, yaitu tipe Kanjeng dan tipe Kiai. Secara keseluruhan, 20 kamar berukuran 4×4 meter dalam bangunan 2 lantai yang terbagi menjadi 2 tipe tersebut pada dasarnya sama.

Fasilitas standar seperti tempat tidur yang bersih dan nyaman, TV layar datar 22 inchi, serta kamar mandi dan perlengkapan handuk di dalamnya tersedia di tiap-tiap kamarnya. Perbedaan diantaranya hanya terletak pada fasilitas AC (Air Conditioner) untuk kamar tipe Kanjeng dan kipas angin untuk kamar tipe Kiai.

Guesthouse Murah di Bandar Lampung
Kamar tipe Kanjeng (AC)
Guesthouse Murah di Bandar Lampung
Kamar tipe Kiai (Fan)

Namun belakangan ini Nuwono Tasya melakukan sedikit renovasi untuk penambahan tipe kamar yang lebih luas dan lebih lengkap, yakni kamar VIP. Ruangan seluas 5×3 meter dengan Bed 200×180 yang dilengkapi kamar mandi shower ini ditawarkan dengan harga Rp300 ribu per malam. Harga tersebut sudah termasuk gratis sarapan untuk 2 orang.

Guesthouse Murah di Bandar Lampung
Kamar VIP Terbaru

Nuwono Tasya menetapkan waktu check-in mulai pukul 13.00 dan check-out antara pukul 09.30 hingga pukul 12.00 WIB.

Bagaimana untuk urusan perut? Jangan khawatir! Dengan tambahan biaya sebesar Rp15 ribu Anda sudah bisa menikmati menu ala Nuwono Tasya berupa nasi goreng, lontong sayur atau bubur ayam yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Sesuai konsep syariah, Nuwono Tasya hanya menerima tamu berpasangan yang sah atau sudah menikah. Jadi bagi Anda yang hendak menginap di Nuwono Tasya secara berpasangan, ada baiknya mempersiapkan buku nikah atau dokumen yang membuktikan bahwa Anda merupakan pasangan yang resmi. Karena sebelum check-in pihak penginapan akan menanyakan kelengkapan tersebut.

Secara keseluruhan fasilitas Nuwono Tasya meliputi; meeting room, gratis Wi-Fi, teras untuk bersantai, cafe, taman bermain anak, area parkir gratis dan keamanan 24 jam melalui pantauan CCTV.

Alamat Nuwono Tasya

Masih ingin mencari Guesthouse murah di Bandar Lampung yang lebih dari Nuwono Tasya? Rasanya itu akan menjadi bagian tersulit dari rencana perjalanan Anda. Jadi sebelum terombang ambing dalam ketidakpastian, segera hubungi alamat dan kontak tercantum di bawah ini untuk memesan salah satu kamarnya.

Nuwono Tasya Guesthouse
Jl. Perwira No. 9, Rajabasa
Kota Bandar Lampung, Lampung
Telepon: 0811722666 / 082182701234

Itulah salah satu dari sekian banyak Guesthouse murah di Bandar Lampung yang bisa Tebarpesona rekomendasikan untuk Anda pada kesempatan ini. Jika informasinya bermanfaat, sebarkan kepada siapa saja yang mungkin membutuhkan melalui tombol berbagi yang tersedia di bawah ini!

#SalamTebarPesona

Berikan Tanggapan Anda!