Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata di Lampung Terbaru

Harga Sewa Bus Pariwisata di Lampung – Halo sahabat Tebarpesona, tidak terasa musim libur akan segera tiba. Setelah berkutat dengan berbagai rutinitas yang padat, masa-masa liburan ini adalah momen yang tepat untuk meluruh segala penat yang bersemayam.

Dan bicara tentang liburan, sudah tentu identik dengan yang namanya rekreasi atau kegiatan wisata. Melakukan kegiatan-kegiatan seru di tempat-tempat yang indah atau bersejarah, rasanya mampu menciptakan semangat baru ketika rutinitas kembali menyapa. Terlebih lagi jika keseruan tersebut dilakukan secara beramai-ramai.

Namun sebelum memulai semua itu, ada baiknya persiapkanlah segala sesuatunya dari sekarang. Mulai dari mengumpulkan informasi tentang destinasi wisata yang akan dijadikan pilihan, sampai dengan alat transportasi yang akan digunakan. Sehingga pada saatnya tiba, semua bisa terlaksana tanpa ada kendala.

Untuk menikmati keseruan secara bersama atau beramai-ramai, tentu dibutuhkan moda transportasi massal atau jenis kendaraan besar yang mampu menampung banyak muatan seperti bus. Nah, bagi Anda yang membutuhkan jasa bus untuk kegiatan berwisata dan memulai perjalanan dari Bandar Lampung, Anda bisa menggunakan jasa sewa bus pariwisata yang banyak tersedia di Kota Tapis Berseri ini.

 

Harga Sewa Bus Pariwisata di Lampung

Sebelum menemukan dan menentukan pilihan jasa bus yang akan digunakan, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu harga sewa bus sebagai pertimbangan dan persiapan. Dan di bawah ini adalah daftar Harga Sewa Bus Pariwisata di Lampung berdasarkan kapasitasnya.

Harga Sewa Bus Medium

Bus Medium atau Bus Sedang memiliki konfigurasi Seat 2-2 dengan jumlah 29, 31, 33, hingga 35 kursi. Adapun untuk fasilitas yang tersedia diantaranya; Full AC, LCD TV, LCD/DVD Audio Karaoke dan Cooling Box.

Harga Sewa Bus Pariwisata di Lampung

RUTE PERJALANAN DURASI HARGA
Citytour Lampung 1 Hari Rp. 2.500.000
Bandar Lampung-Jakarta 3 Hari Rp. 10.000.000
Bandar Lampung-Jakarta/Bogor 4 Hari Rp. 13.000.000
Bandar Lampung-Bandung 3 Hari Rp. 13.250.000
Bandar Lampung-Yogyakarta 5 Hari Rp. 16.000.000
Bandar Lampung-Yogyakarta-Bandung 6 Hari Rp. 18.000.000
Bandar Lampung-Malang-Yogyakarta 7 Hari Rp. 21.750.000
Bandar Lampung-Bali-Malang/Yogyakarta 8 Hari Rp. 24.000.000
Ziarah Wali Songo +Madura 7 Hari Rp. 25.000.000
Ziarah Wali Songo +Madura +Bali 7 Hari Rp. 31.500.000

 

Harga Sewa Bus Besar

Bus Besar memiliki konfigurasi Seat 2-2/2-3 dengan jumlah 47, 50, 54, hingga 59 kursi. Fasilitas berupa Full AC, LCD TV, LCD/DVD Audio Karaoke dan Cooling Box menjadi bagian dari kelengkapan yang tersedia.

Harga Sewa Bus Pariwisata di Lampung

RUTE PERJALANAN DURASI HARGA
Citytour Lampung 1 Hari Rp. 3.750.000
Bandar Lampung-Jakarta 3 Hari Rp. 13.000.000
Bandar Lampung-Jakarta/Bogor 4 Hari Rp. 16.750.000
Bandar Lampung-Bandung 3 Hari Rp. 17.000.000
Bandar Lampung-Yogyakarta 5 Hari Rp. 21.000.000
Bandar Lampung-Yogyakarta-Bandung 6 Hari Rp. 25.000.000
Bandar Lampung-Malang-Yogyakarta 7 Hari Rp. 28.750.000
Bandar Lampung-Bali-Malang/Yogyakarta 8 Hari Rp. 32.000.000
Ziarah Wali Songo +Madura 7 Hari Rp. 33.000.000
Ziarah Wali Songo +Madura +Bali 7 Hari Rp. 41.500.000

 

Syarat dan Ketentuan

• Harga Sewa Bus Pariwisata di Lampung tersebut belum Termasuk Biaya parkir, makan crew bus, tiket masuk objek wisata, penginapan crew bus & tipping.

• Harga Sudah Termasuk BBM dan Biaya penyeberangan kapal ferry & tol (khusus untuk luar kota).

• Uang muka minimal 25% dari harga sewa, dan pelunasan keseluruhan paling lambat H-1 sebelum hari pemberangkatan.

• Untuk area penjemputan, selama jarak tidak lebih dari 25 kilometer dari Bandar Lampung, tidak dikenakan biaya (Free). Sedangkan untuk lokasi di luar jarak tersebut, dikenakan charge harga untuk tambahan BBM atau biaya penjemputan.

• Jumlah biaya dihitung berdasarkan penyewaan per tanggal. Dengan ketentuan minimal pemakaian antara lain:

• Lampung – Jakarta (3 hari)
• Lampung – Jawa Barat (4 hari)
• Lampung – Jawa Tengah (5 hari)
• Lampung – Jawa Timur (7 hari)
• Lampung – Bali (8 hari)
 

Lain-Lain

• Untuk memudahkan perjalanan, biaya yang belum termasuk seperti parkir lokasi, makan crew bus, tiket masuk objek wisata dan lain sebagainya, dapat dihitung dengan include total biaya sewa bus.

• Yang dimaksud dengan tipping yaitu bentuk sukarela atau terima kasih dari penyewa atas kelancaran perjalanan yang nominalnya tidak ditentukan. Dapat diberikan langsung kepada crew bus namun tidak wajib.

 

Tips Melakukan Pemesanan Bus Pariwisata

✔ Lakukan booking minimal H-7 sebelum jadwal keberangkatan. Akan lebih baik lagi jika melakukan booking jauh-jauh hari sebelumnya. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir kehabisan unit kendaraan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan prioritas bus yang terbaik di kelasnya.

✔ Agar perjalanan lebih maksimal sekaligus dapat meminimalisir anggaran, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu rute perjalanan bersama pihak penyedia bus.

✔ Dan yang tidak kalah penting adalah, perusahaan penyedia layanan tersebut memang terpercaya dan profesional sebagai penyedia jasa sewa bus pariwisata. Sehingga perjalanan liburan Anda akan benar-benar aman, nyaman dan menyenangkan.

Lihat juga : Jasa Bus Pariwisata Armada Penantian Lampung

Demikian ulasan berjudul Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata di Lampung persembahan Tebarpesona pada kesempatan ini. Jika Anda rasa bermanfaat, bagikan informasi ini kepada siapa saja yang mungkin membutuhkan melalui tombol berbagi di bawah ini.

Atau jika ada hal yang perlu disampaikan, kolom komentar tersedia dan selalu terbuka untuk Anda. Selamat menikmati libur dalam kebersamaan!

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy

Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *