Hostel Murah di Lampung

Hostel Murah di Lampung yang Viral di Kalangan Backpacker

Hostel Murah di LampungBackpacking adalah kegiatan yang sedang menjadi tren beberapa tahun belakangan. Aktivitas traveling yang identik dengan bujet minim dan tas ransel ini biasanya dilakukan oleh anak-anak muda dengan durasi waktu beragam, mulai dari mingguan sampai bulanan.

Di Indonesia ada Provinsi Lampung yang sangat cocok dijadikan lokasi untuk kegiatan yang satu ini. Di sana ada banyak tempat menarik untuk dijelajahi, salah satu yang paling terkenal dan jadi favorit di kalangan backpacker adalah Pulau Pahawang.

 

Lihat : Panorama Alam & Keindahan Bawah Laut Pulau Pahawang

 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, backpacker adalah traveler yang menjelajah banyak tempat dengan bujet seminimal mungkin lewat pengurangan pos-pos pengeluaran yang tidak begitu perlu. Solusinya termasuk mencari akomodasi dengan harga yang terjangkau.

Nah, di Lampung ada banyak penginapan dengan harga murah yang bisa Anda pilih. Namun, yang paling viral di kalangan backpacker saat ini adalah Flip Flop Hostel.

Hostel Murah di Lampung
Flip Flop Hostel – Lampung

Melihat harga dan fasilitasnya, Hostel Murah di Lampung yang satu ini memang ditujukan untuk para backpacker yang membutuhkan tempat menginap dan istirahat dengan harga murah, tetapi tetap nyaman.

 

Fasilitas dan Desain Flip Flop Hostel di Atas Standar Kebanyakan Hostel Murah di Lampung

Flip Flop Hostel merupakan penginapan nyaman dengan desain interior yang unik. Di sini ada 3 tipe kamar yang bisa Anda pilih, yaitu:

Private Room

Bisa dipakai untuk maksimal 2 orang dengan harga sewa Rp180 ribu per malam.

Hostel Murah di Lampung
Private Room

 

6 Beds

Cocok untuk Anda yang sedang backpacking beramai-ramai. Biaya per orang per malamnya adalah Rp89 ribu.

Hostel Murah di Lampung
Minimalis Modern Room

 

8 Beds

Kamar khusus rombongan backpacker dengan jumlah 8 orang. Dan per orang dikenai tarif sebesar Rp89 ribu per malam.

Hostel Murah di Lampung
Dormitory Room

Ketiga tipe kamar di atas sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur sambil berhemat. Tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Anda pun bisa meminta tambahan kasur (extra bed) dengan charge sebesar Rp40 ribu. Murah sekali, kan?

Untuk menjamin kenyamanan setiap tamu, selain ukuran kamar yang cukup lega dan tempat tidur yang didesain single bertingkat, pihak hostel juga melengkapi setiap kamar dengan fasilitas tambahan seperti: AC, TV kabel, Wi-Fi gratis, lemari pakaian, dan shower. Jadi, meskipun menginap beramai-ramai, Anda tetap merasa nyaman dan tidak berdesakan.

Kalau Anda masih bingung dengan transportasi yang akan dipakai selama berada di sana, tenang saja, sebab pihak hostel juga menyediakan jasa rental mobil lengkap dengan sopirnya dengan harga yang sangat murah.

 

Lihat juga : Daftar Harga dan Nomor Telepon Rental Mobil di Lampung

 

Lokasi Flip Flop Hostel yang Strategis

Hostel Murah di Lampung ini juga terletak di lokasi yang cukup strategis. Dekat dengan Stasiun Tanjung Karang yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 10 menit perjalanan, dan 45 menit dari Bandara Internasional Radin Inten II Lampung.

Jika perut lapar, di seberang hostel terdapat penjual makanan dengan harga murah meriah. Atau ingin berkuliner sambil santai? Datang saja ke coffee shop Flambojan yang terletak di lantai bawah hostel.

Hostel Murah di Lampung
Coffe Shop Flambojan

Secara keseluruhan, Hostel Murah di Lampung bernama Flip Flop Hostel adalah akomodasi menginap yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang berlibur dengan bujet terbatas. Selain harganya murah dan mengusung desain interior unik, fasilitas yang disediakan juga lengkap. Selain itu, pelayanannya juga ramah dan memuaskan.

Menginap di Flip Flop Hostel adalah solusi cerdas bagi Anda yang ingin berlibur dan mencari penginapan sejenis Hostel Murah di Lampung. Karena dengan demikian, Anda tidak akan mengeluarkan dana berlebih.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Flip Flop Hostel, Anda bisa menghubungi kontak di bawah ini:

 

Flip Flop Hostel Lampung
Jl. Pulau Sebuku No. 9, Antasari,
Sukarame, Kota Bandar Lampung
Phone : 0811252557 / 081369240888

Demikian ulasan mengenai Hostel Murah di Lampung yang viral di kalangan backpacker penjelajah Bumi Lampung.

Jika Anda rasa bermanfaat, bagikan informasi ini melalui tombol berbagi yang tersedia. Dan jika ada hal yang perlu disampaikan, kolom komentar di bawah ini selalu terbuka untuk Anda. Segera kemas ransel Anda sekarang!

#SalamTebarPesona

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.