Hotel Syariah di Bengkulu

Hotel Latansa, Pelopor Hotel Syariah di Bengkulu

Hotel Syariah di Bengkulu – Mencari penginapan atau hotel bernuansa syariah di Kota Bengkulu bisa dibilang gampang-gampang susah. Pasalnya di Bumi Rafflesia ini belum terlalu banyak penginapan atau hotel-hotel yang mengusung konsep syariah.

Namun jika Anda memang benar-benar membutuhkan, dalam kesempatan ini Tebar Pesona Travel akan mencoba membantu Anda untuk menemukan hotel yang bukan hanya bernuansa syariah, akan tetapi lebih ke istilah recommended. Baik dari segi pelayanan, fasilitas, hingga yang tidak kalah penting yaitu harganya pun cukup terjangkau.

Adalah Hotel Latansa Syariah Bengkulu. Penginapan atau Hotel Syariah di Bengkulu yang benar-benar menerapkan konsep Islami atau Syariah di dalamnya. Berada di dekat simpang empat Polda Bengkulu, menjadikan lokasinya cukup strategis dan mudah untuk dijangkau dari sisi manapun.

 

Lihat juga : 10 Hotel di Bengkulu yang Menawarkan Fasilitas dan View Menarik

 

Pelopor Hotel Syariah di Bengkulu

Hotel Latansa sudah berdiri sejak tahun 2013. Dan sejak awal berdiri, keberadaannya menjadi pelopor Hotel Syariah di Bengkulu. Sebagai hotel syariah, seluruh pegawai hotel inipun diwajibkan mengenakan pakaian bernuansa Islami. Seperti karyawan wanita diwajibkan memakai hijab, sedangkan untuk pria setiap hari Jum’at wajib menggunakan pakaian koko.

Konsep syariah yang diusung Hotel Latansa sebenarnya sudah terlihat mulai dari pintu masuk yang memampang semacam karton bertuliskan: “HARAP MAKLUM! BUKAN MUHRIM DILARANG CHECK IN”.

Hotel Syariah di Bengkulu
Foto: latansasyariahhotelbengkulu.blogspot.co.id

Dengan demikian, bagi setiap tamu yang hendak menginap di Hotel Latansa secara berpasangan wajib menunjukkan identitas yang menyatakan bahwa keduanya adalah benar-benar pasangan yang sah. Jadi bagi Anda yang bukan muhrim atau pasangan suami isteri, jangan coba-coba untuk datang atau check-in di hotel ini!

 

Harga Kamar dan Fasilitas Pelengkap di Hotel Latansa

Hotel Syariah di Bengkulu
Foto: latansasyariahhotelbengkulu.blogspot.co.id

Memiliki 40 kamar yang bersih dan selalu terawat, Hotel Latansa menawarkan 4 tipe kamar dengan harga yang berbeda. Dimulai dari harga Rp160 ribu untuk tipe Ekonomi dengan kipas angin di dalamnya, Rp200 ribu fasilitas AC tipe Standar, lalu Rp250 AC kamar Superior dan Rp400 ribu untuk kamar AC tipe Deluxe.

Keseluruhan dari tipe kamar dengan masing-masing harga tersebut sudah termasuk fasilitas sarapan pagi.

Berpredikat hotel syariah, tentu mushola merupakan fasilitas yang sudah tentu tersedia di hotel ini. Dengan ruangan yang cukup lega dan bersih serta dilengkapi tempat berwudhu, mushola Hotel Latansa selalu mengumandangkan adzan setiap waktu shalat tiba.

Hotel Syariah di Bengkulu
Foto: latansasyariahhotelbengkulu.blogspot.co.id

Dan bagi Anda yang ingin mengadakan acara seminar, rapat ataupun temu bisnis, tersedia tiga pilihan tipe ruang pertemuan. Untuk harga, ruangan dengan kapasitas 30 orang dibanderol Rp1 juta, kapasitas 50 orang Rp1,5 juta dan ruangan berkapasitas 100 orang Rp2,5 juta.

Untuk tetap terhubung dengan rekan ataupun keluarga, Anda bisa memanfaatkan koneksi internet 24 jam yang tersedia di area Hotel Latansa.

Selain itu, Hotel Syariah di Bengkulu ini juga menyediakan armada untuk melayani antar jemput tamu yang hendak menginap di hotel ini. Hemm, sebuah bentuk pelayanan yang cukup memanjakan konsumen tentunya.

Lihat juga : Tempat Wisata di Kota Bengkulu yang Memukau dan Ramai Dikunjungi

Jika Anda berminat untuk menginap atau ingin melakukan pemesanan kamar di hotel ini, Anda bisa menghubungi kontak berikut;

Hotel Latansa Syariah Bengkulu
Jl. Tribrata No. 2, Cempaka Permai,
Gading Cempaka, Kota Bengkulu
Telp. (0736) 52549 / 081271077417

Itulah sedikit ulasan tentang hotel berkonsep syariah dari Hotel Latansa. Semoga bisa membantu dan mempermudah Anda yang sedang mencari atau membutuhkan Hotel Syariah di Bengkulu.

Jika Anda rasa bermanfaat, bagikan informasi ini melalui tombol berbagi yang tersedia. Dan jika ada hal yang perlu disampaikan, kolom komentar selalu terbuka untuk Anda!

#SalamTebarPesona

2 thoughts on “Hotel Latansa, Pelopor Hotel Syariah di Bengkulu”

  1. Nanti kapan-kapan kalau ada ke bengkulu bisa nginap disini…

    1. Halo Amrie,

      Ya, bisa dicoba. Selain harga yang cukup bersahabat, fasilitas dan pelayanan juga OK. Hehe …

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.