Geprek Bensu di Lampung

I Am Geprek Bensu di Lampung Menawarkan Cara Murah Memanjakan Lidah

Geprek Bensu di Lampung – Apa yang Anda bayangkan jika mendengar ayam yang di olah dengan rasa pedas, lalu di sajikan dalam berbagai varian rasa yang menggoda?

Hmm… sementara Anda membayangkan rasanya, Tebar Pesona Travel mencoba untuk mengulik kuliner yang tengah nge-hits di Kota Bandar Lampung dengan nama I Am Geprek Bensu ini.

Melihat market yang cukup menjanjikan, menjadi salah satu alasan Ruben Onsu untuk membuka bisnis sampingan tersebut di Kota Bandar Lampung. Dengan begitu, presenter yang terkenal lewat acara ”Rumpi” di sebuah stasiun TV swasta ini turut meramaikan deretan selebriti yang tengah menggandrungi bisnis kuliner di berbagai kota di Indonesia akhir-akhir ini.

Selain Teuku Wisnu dengan Malang Strudel, kemudian ada Scrummy milik Dude Herlino, selanjutnya ada Medan Napoleon oleh Irwansyah, Cirebon Sultana Indra Bekti, Lamington Pontianak dari Glenn Alinskie, Makasar Baklave ala Irfan Hakim, lalu ada juga Makasar Bosang oleh Ricky Harun, dan tidak ketinggalan Raffi Ahmad dengan Bakmi – Nasi Lidah Sapi.

Jika pada Juni 2017 lalu aktor Hengky Kurniawan menghebohkan Kota Bandar Lampung dengan Banana Foster Lampung, tidak lama berselang Ruben Onsu juga hadir pada Agustus di tahun yang sama dengan usaha kuliner bertajuk I Am Geprek Bensu di Lampung yang juga tidak kalah nge-hits nya. I Am (baca: ayam) sengaja disematkan sekedar mengangkat tajuk kekinian di tengah masyarakat saat ini.

 

Menu dan Harga I Am Geprek Bensu di Lampung

Bagi penggemar makanan pedas, olahan ayam di outlet I Am Geprek Bensu ini menjadi menu tambahan dalam menikmati kuliner di Lampung. Dan yang tak kalah penting, sajian I Am Geprek Bensu juga di banderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Di mulai dari harga Rp5 ribu per porsi untuk camilan berupa tahu, tempe, jamur atau terong. Menu ini dinamakan paket Garpu alias paket geprek serba 5 ribu. Dan untuk ayam geprek, harganya mulai dari Rp12 ribu per porsi.

Untuk menikmati sensasi rasa yang berbeda, tersedia menu ayam geprek keju yang dihargai Rp20 ribu, dan ada juga ayam geprek leleh dengan harga Rp25 ribu. Selain varian tersebut, ada juga Indomie Ayam Geprek dengan harga mulai dari Rp22 ribu hingga Rp33 ribu per porsi. Cukup murah bukan?

Geprek Bensu di Lampung
Paket Geprek Leleh

Dari keseluruhan menu yang tersedia, I Am Geprek Bensu disajikan dalam 10 tingkat kepedasan yang berbeda. Di sini Anda bebas memilih menu yang sesuai dengan selera pedas Anda.

 

Alamat I Am Geprek Bensu di Lampung

Sejak pertama launching hingga tulisan ini dipublikasikan, gedung 3 lantai berdaya tampung 150 orang di Jl. Teuku Umar samping Pasar Koga yang menjadi outlet I Am Geprek Bensu di Lampung, selalu dijejali antrian panjang pengunjung.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencicipi pedasnya ayam geprek ala Ruben Onsu ini, Anda bisa datang langsung ke alamat berikut;

 

I Am Geprek Bensu di Lampung
Jl. Teuku Umar No. 54, Surabaya
Kedaton, Bandar Lampung, Lampung
Telepon: (0721) 5617661
Buka Setiap Hari: 08.00 – 22.00 WIB

 

Atau jika Anda malas dengan antrian panjangnya, Anda bisa melakukan pemesanan melalui GO-FOOD, aplikasi ojek online (GOJEK) yang memang telah bekerjasama dengan I Am Geprek Bensu. Kehadiran Gojek di Lampung beberapa waktu yang lalu, juga turut memudahkan Anda untuk menikmati berbagai kuliner yang ada di Bumi Lampung. Termasuk untuk menikmati ayam geprek Bensu.

Geprek Bensu di Lampung
Harga Melalui GO-FOOD

Hadirnya Geprek Bensu di Lampung menegaskan, bahwa untuk memanjakan lidah tidaklah harus mahal!

Demikian info kuliner ala selebriti Indonesia yang bisa Tebar Pesona Travel sajikan pada kesempatan ini. Jangan lupa, bagikan artikel ini melalui tombol berbagi yang tersedia jika informasinya Anda rasa bermanfaat. Atau jika ada hal yang perlu disampaikan, kolom komentar di bawah ini selalu terbuka untuk Anda. Selamat berpedas – ria!

#SalamTebarPesona

2 thoughts on “I Am Geprek Bensu di Lampung Menawarkan Cara Murah Memanjakan Lidah”

    1. Halo Zulham Efendi,

      Saya pribadi tidak tahu pasti arti kata “geprek” itu sendiri. Dalam kamus besar bahasa Indonesia pun tidak ditemukan kata tersebut. Tapi menurut bahasa kekinian, geprek itu kata lain dari “penyet” …😀

      Terima kasih sudah berkunjung

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.