Bus Pariwisata Bandung Nyaman dan Aman Bersama Baraya Tourist

Divisi Baraya Tourist sendiri dikelola secara profesional oleh KM Trans Bandung (PT Kharisma Mandiri Berjaya). Menyediakan berbagai jenis Bus Pariwisata Bandung dengan kapasitas dan fasilitas yang lengkap, Baraya Tourist berkomitmen menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan.

Pernah mendengar Baraya Tourist? Bagi sahabat Tebarpesona di seputaran Kota Kembang, pasti sudah tidak asing dengan nama Baraya Travel. Salah satu perusahaan jasa transportasi yang bergerak dibidang shuttle, travel, dan cargo yang berkiprah sejak tahun 2006, dan masih eksis hingga sekarang. Nah, Baraya Tourist adalah jasa sewa Bus Pariwisata Bandung yang merupakan anak perusahaan dari Baraya Travel Group.

Apa saja keunggulan dari pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan Baraya Tourist? Sebelum lebih jauh menuju bagian itu, izinkan sejenak penulis menyeruput Kopi Lampung yang sedari tadi hampir membeku. Serupuuutt, seruput lagiii, dan kita lanjut lagi … Hehe.

 

Lihat juga tentang Jasa Bus Pariwisata Armada Penantian Lampung

 

Bus Pariwisata Bandung Keren dan Cantik

Tidak dipungkiri, musim liburan seperti sekarang ini jasa sewa Bus Pariwisata selalu ramai peminat. Bahkan jika tidak melakukan pemesanan jauh-jauh hari, bisa dipastikan Anda tidak akan kebagian unit bus yang akan disewa. Seperti halnya Baraya Tourist, Bus Pariwisata Bandung yang memiliki warna keren dan cantik pada setiap unit kendaraannya ini.

Perusahaan jasa sewa bus yang dominan dengan warna ungu tersebut, tak pernah sepi dari orderan. Baik untuk perjalanan wisata, perjalanan dinas, maupun berbagai kebutuhan transportasi lainnya dengan jumlah orang yang banyak atau secara rombongan.

Maka dari itu, apabila Anda berencana menyewa bus Baraya Tourist, sebaiknya melakukan pemesanan jauh-jauh hari sebelum waktu keberangkatan ditentukan. Hal tersebut untuk menjamin ketersediaan unit yang akan Anda butuhkan.

 

Kapasitas dan Jenis Armada Bus Baraya Tourist

Berapapun jumlah anggota rombongan yang akan melakukan perjalanan, Anda tak perlu bingung memikirkan kapasitas kendaraan seperti apa yang tepat untuk disewa. Karena dalam hal ini, Baraya Tourist menyediakan bus dengan kapasitas bervariasi.

Seat 59 Baraya Tourist

Adapun armada bus yang tersedia mulai dari bus besar (Big Bus) berkapasitas 59 orang, bus sedang (Medium Bus) dengan kapasitas 50 dan 48 orang, hingga unit kendaraan kecil jenis Minibus yang hanya menampung 17 orang juga tersedia. Dari berbagai armada yang ada tersebut, tentu dengan mudah Anda bisa menentukan pilihan unit yang akan digunakan menyesuaikan kebutuhan.

Minibus ELF Seat 17 (Sumber: barayatourist.com)

Meskipun kondisi kendaraan terbilang baru, namun demi menjamin keamanan setiap penumpang, Baraya Tourist selalu melakukan pengecekan dan perawatan secara berkala untuk setiap unit kendaraan. Selain itu, armada yang dioperasikan mengandalkan ketangguhan mesin dan chassis dari Mercedes-Benz OH 1626, OH 1626L, dan yang terbaru Mercedes-Benz OH 1626 Air Suspension.

Pada body bagian belakang bus, Anda bisa melihat tulisan sekaligus logo Adi Putro. Ya, untuk tampilan body mewah seri Jetbus 2+ HD, Jetbus 2+ HDD, dan Jetbus 2+ SHD, keseluruhan merupakan balutan dari pabrikan terkenal, yaitu karoseri Adi Putro.

Armada Baraya Tourist (Sumber: barayatourist.com)

Fasilitas Armada Bus Baraya Tourist

Bagaimana mengenai fasilitas kendaraan? Untuk urusan yang satu ini, Baraya Tourist selalu berupaya menjadikan perjalanan Anda senyaman mungkin dengan melengkapi fasilitas memadai pada setiap unit kendaraan. Beberapa diantaranya yaitu;

1. AC (Air Conditioner)

Karena AC merupakan fasilitas utama untuk kenyamanan setiap penumpang, fasilitas yang satu ini sudah tentu ada di setiap unit kendaraan.

 

2. Smoking Area

Bagi para perokok berat yang tidak tahan manyun selama berada di ruangan AC, tersedia smoking area. Sehingga bagi Anda yang ingin merokok, bisa dilakukan dengan tanpa mengganggu para penumpang lainnya. Fasilitas ini hanya tersedia pada unit bus berkapasitas 48 dan 50 seat.

 

3. LED TV

Tergantung siapa orang yang duduk di samping Anda. Jika kebetulan Anda duduk bersebelahan dengan seseorang seperti Bolot, mengalihkan pandangan ke layar TV tentunya jauh lebih baik daripada harus menahan rasa kesal.

 

4. DVD MP3 Karaoke

Unjuk suara emas, suara parau, atau mungkin suara hati dengan berkaraoke melalui audio-video yang disediakan, merupakan momen hangat di tengah kebersamaan dalam melakukan suatu perjalanan.

 

5. Charger Tiap Kursi

Lupa membawa powerbank sementara HP mulai low batt, tak perlu resah dan gelisah. Karena di samping tempat duduk tersedia stop kontak untuk mengisi daya HP Anda. Perjalanan tetap berlangsung, komunikasi tetap terhubung.

 

6. Akses Wi-Fi Gratis

Daya HP aman, sudah terisi penuh. Ehh, alamaak … lupa isi kuota data. Tenang saja! Baraya Tourist memanjakan Anda dengan menyediakan jaringan wi-fi yang bisa Anda akses secara gratis selama berada di dalam kendaraan.

 

7. Bantal dan Selimut

Baraya Tourist memfasilitasi setiap penumpang dengan bantal dan selimut. Tapi perlu diingat, seusai perjalanan bantal dan selimut jangan lantas dibawa pulang, ya! Hehe

 

8. Cooler Box

Bagi yang suka meneguk minuman segar, fasilitas ini bisa Anda manfaatkan untuk mendinginkan minuman selama dalam perjalanan.

 

9. Lampu Baca

Hobi membaca dengan selalu membawa serta buku dalam perjalanan? Tak perlu khawatir dengan cuaca atau keadaan gelap. Di dalam bus ini juga tersedia lampu baca untuk menerangi penglihatan Anda.

 

10. Payung

Pada saat hendak turun dari kendaraan, secara kebetulan berbarengan dengan turunnya hujan. Hal sejauh itu pun turut menjadi perhatian dari Baraya Tourist. Mengesankan!

 

11. Reclining Seat

Kursi atau jok yang bisa di atur menyesuaikan kenyamanan duduk Anda. Patut juga diperhatikan, jangan sampai mengatur kursi sedemikian rebahnya. Karena dipastikan akan mengganggu kenyamanan penumpang yang ada persis di belakang Anda.

 

12. Bagasi Luas dan Tembus Pandang

Tersedianya bagasi yang luas, jangan pula membawa barang sebanyak-banyaknya. Harus diingat, bahwa dalam hal ini Anda tengah pergi liburan, bukan dalam suasana minggat! Haha.

 

Beberapa poin di atas merupakan keunggulan dari jasa sewa Bus Pariwisata Bandung yang satu ini. Ditambah lagi, pelayanan ramah dan bersahabat dari Baraya Tourist yang didukung oleh SDM handal dan berpengalaman di bidangnya.

Interior Bus Baraya Tourist (Sumber: barayatourist.com)

Wilayah Cakupan Bus Pariwisata Bandung Jakarta

Tidak hanya melayani kebutuhan perjalanan area; Bandung, Garut, Subang, Cianjur, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Sumedang, atau wilayah Jawa Barat saja. Lebih dari itu, Baraya Tourist juga melayani berbagai kebutuhan perjalanan untuk kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Bahkan tidak jarang, Baraya Tourist juga melakukan penjemputan hingga ke Pulau Sumatera seperti Palembang dan Lampung, kota dimana Tebarpesona berpijak. Perjalanan tersebut diantarkan menuju berbagai destinasi wisata seperti; Dufan, Puncak, Yogyakarta, Malang, Bali, hingga Lombok.

 

Lihat juga : Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata di Lampung Terbaru

 

Nah, cukup luas dan jelas ya, jangkauan dan layanan dari Bus Pariwisata Bandung bernama Baraya Tourist ini. Jadi, jika saat ini Anda memang tengah merencanakan suatu perjalanan bersama rombongan, Baraya Tourist bisa Anda jadikan pilihan.

Sebelum memulai perjalanan, persiapkan segala sesuatunya dengan matang. Terlebih menyangkut urusan hajat banyak orang. Sebaiknya koordinasikan terlebih dahulu mengenai rencana perjalanan Anda dengan pihak penyedia jasa. Mulai dari area penjemputan, tujuan dan durasi perjalanan, banyaknya jumlah orang, hingga mencapai kesepakatan harga. Terkait rencana tersebut, Anda bisa menghubungi kontak Baraya Tourist berikut ini;

Bandung : 0815-7380-0119 Jakarta : 0822-1033-3879

 

Itulah ulasan mengenai jasa sewa Bus Pariwisata Bandung dari Baraya Tourist. Melihat pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan, kenyamanan dan keamanan sudah pasti akan Anda rasakan. Semoga informasinya bisa bermanfaat bagi Anda yang tengah merencanakan perjalanan bersama rombongan.

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy: Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi

This website uses cookies.