Brama Travel, Jasa Travel Solo Semarang Pelayanan 24 Jam Penuh

Travel Solo Semarang – Kota Solo, kota yang terletak di sebelah tenggara Jawa Tengah ini sangat asyik sekali untuk dikunjungi. Utamanya bagi para pegiat wisata budaya dan sejarah.

Saking asyik dan menariknya, sampai-sampai salah seorang teman blogger dari komunitas Tapis Blogger yang memiliki nama se-Anggun parasnya, menuangkan kerinduannya akan kota tersebut dalam sebuah artikel berjudul Kota Solo, Kota Yang Paling Nyaman Ditinggali Dan Rinduable. Hemm … (Hai, Anggun!)

Yah, kota yang dulunya sebagai pusat Kerajaan Pajang, sampai saat ini tetap menelurkan suasana penataan kota yang tetap “ngeraton”. Anda bisa mengunjungi bangunan keraton yang masih berdiri megah di Kota Solo. Salah satunya Keraton Kasunanan.

Atau mungkin Anda ingin melihat keindahan tarian Jaipong, tarian Jaran Kepang, dan tarian Jawa jenis lainnya, Anda bisa menyaksikannya secara langsung dengan singgah ke Taman Bale Kambang.

Namun di sini Tebarpesona tidak akan mengupas lebih dalam tentang kentalnya kebudayaan Kota Solo. Karena pada kesempatan ini Tebarpesona akan mengulas tentang jasa transportasi umum di kota ini, yaitu Travel Solo Semarang bernama Brama Travel.

Jasa Travel Solo Semarang Melayani Konsumen 24 Jam Penuh

Untuk Anda yang membutuhkan jasa travel di Kota Solo, saat ini bukanlah hal yang sulit. Terutama untuk perjalanan dengan tujuan Bandara Achmad Yani maupun Kota Semarang dan sekitarnya.

Ada salah satu jasa Travel Solo Semarang dari perusahaan transportasi Brama Travel yang selalu siap memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. Baik dari Solo menuju Semarang, ataupun sebaliknya dari Semarang tujuan ke Kota Solo.

Lihat juga : Daltrans, Jasa Travel Bandung Solo dan Beberapa Kota di Pulau Jawa

Brama Travel juga melayani antar jemput bandara untuk Anda yang hendak bepergian dengan pesawat terbang melalui Bandara Achmad Yani. Selain itu, Brama Travel juga menerima pengiriman paket dan carteran ke berbagai tujuan.

Dan yang menarik, Anda bebas melakukan pemesanan tiket kapanpun Anda mau. Karena Brama Travel melayani pemesanan selama 24 jam penuh untuk berbagai keperluan transportasi.

Jadwal dan Harga Tiket Travel Solo Semarang

Menggunakan armada minibus Full AC jenis Isuzu Elf, Kijang Innova, Avanza dan Xenia, Brama Travel melayani 5x jadwal keberangkatan setiap harinya. Pemberangkatan pertama mulai pukul 08.00, 10.00, 12.00, 14.00 dan jadwal terakhir pada sore hari pukul 16.00.

Dan untuk urusan tarif, Anda tak perlu khawatir. Harga yang diberlakukan Brama Travel tergolong relatif murah untuk ukuran standar transportasi jenis travel dengan pelayanan sistem door to door.

DARITUJUANTIKET
Solo KotaBandara Achmad YaniRp. 80.000
Solo KotaSemarang KotaRp. 100.000

Note: Harga tersebut berlaku untuk sekali jalan dan berlaku sama untuk tujuan sebaliknya. Harga tiket tertera di atas tidak mengikat, sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan yang diberlakukan pihak terkait.

Lihat juga : Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket Travel Purwokerto Semarang

Tarif murah, pelayanan memuaskan, serta kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan, rasanya mampu menciptakan suasana transportasi yang equity to enjoyableness dari Brama Travel Solo Semarang ini.

Jadi jika Anda telah menentukan waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan dengan tujuan tersebut di atas, segera hubungi kontak di bawah ini untuk melakukan reservasi.

Brama Travel
Jl. Diponegoro No. 40
Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta
Phone: 08967240066 / 089672406699
Email: bramatravel@gmail.com

Demikian sekilas tentang jasa Travel Solo Semarang yang bisa Tebarpesona sajikan menjelang akhir pekan ini. Semoga membantu mempermudah Anda yang tengah merencanakan perjalanan dari Solo menuju Semarang ataupun sebaliknya.

Jika dirasa bermanfaat, sebarkan informasi di atas melalui tombol berbagi di bawah ini. Dan jika mungkin ada hal yang perlu disampaikan, silakan tinggalkan pesan dalam kolom komentar yang tersedia!

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy

Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi!

Mungkin Anda juga menyukai

17 Respon

  1. Riana berkata:

    Masih adakah travel ini. Kok nmernya g bs dihub dan emailnya pun bukan utk travel solo smrg

    • Rustam Renaldy berkata:

      Coba kami cari tahu dulu kebenarannya, ya!

      Terima kasih atas atensinya.

    • Rustam Renaldy berkata:

      Mohon maaf Riana, nomor tercantum di atas memang benar tidak aktif. Email pun tidak ada respon. Kami akan terus mencoba klarifikasi ke pihak terkait. Jika memang perusahaan tersebut sudah tidak beroperasi lagi, kami akan menghapus/mengganti artikel di atas.

      Untuk alternatif dari Solo tujuan Semarang, bisa mencoba Joglosemar di nomor: (0271) 743087. Semoga membantu.

      Terima kasih.

  2. Andri berkata:

    Agen untuk solo ato klaten ada, boss….. Kalo hotel grasia masih termasuk untuk layanan sampai tempat kah, boss

    • Rustam Renaldy berkata:

      Ada. Silakan menghubungi nomor tercantum. Untuk kawasan Jendral Sudirman masih masuk wilayah jemput-antar, termasuk Hotel Grasia.

  3. Geri berkata:

    Brama travel mlayani dari ahmad yani ke boyolali tdak ya

  4. Djangkaru Bumi berkata:

    Semoga usahanya laris manis. Dan banyak para touris atau traveling yang terbantukan.

  5. Himawan Sant berkata:

    Recommended nih buat transportasi travelling suatu saat nanti.

  6. Maya berkata:

    Sip, sangat bermanfaat dan aku ikhlas pake banget share di G+
    Semoga memberi banyak kebaikan ya

    • Rustam Renaldy berkata:

      Trims sudah mampir di TPT Mbak Maya. Trims juga sudah mau berbagi. Semoga dengan selalu berbagi, rezeki akan mengalir tiada henti. Aamiin

  7. Idris berkata:

    Belum pernh ke solo, btw rama travel nyediain jasa sewa alat transportasi di solo jg

  8. Pake travel memang lebih mudah

Berikan Tanggapan Anda!