Gojek di Lampung

Kehadiran Gojek di Lampung Semakin Memudahkan Masyarakat dalam Bepergian

Kehadiran Gojek di Lampung Semakin Memudahkan Masyarakat dalam Bepergian – Kabar gembira bagi masyarakat Lampung, khususnya warga Kota Bandar Lampung yang kesehariannya sangat mengandalkan jasa ojek sebagai sarana transportasi. Apa kabar gembira tersebut? Kehadiran Gojek di Lampung!

Ya! Dengan hadirnya jasa transportasi ojek online di tengah hiruk pikuknya Kota Bandar Lampung yang mulai akrab dengan kemacetan belakangan ini, tentu hal tersebut disambut positif oleh masyarakat yang sehari-hari terbiasa menjalani rutinitas dengan mobilitas tinggi.

Bagi sebagian orang yang kerjanya super santai, menikmati padat merayapnya kondisi jalan dengan duduk manis di dalam mobil, itu sah-sah saja. Tapi tidak untuk sebagian orang yang super sibuk, rasanya kendaraan sepeda motor seperti ojek menjadi solusi tepat dalam menunjang mobilitas. Karena sepadat dan separah apapun macetnya jalanan, sepeda motor dengan selap-selip lincahnya selalu mampu berada di depan. Hehe

Jika selama ini Anda terbiasa menggunakan jasa ojek pangkalan, atau bahkan terkadang ojek asalan dengan asal stop di pinggir jalan yang tentu sangat beresiko dan rentan terhadap keamanan, mulai sekarang cobalah beralih ke layanan jasa ojek online bernama Gojek yang mulai beroperasi di Kota Bandar Lampung mulai April 2017 ini. Untuk alamat kantor Gojek di Lampung terletak di Jalan MH. Thamrin No. 57E, Gotong Royong, Bandar Lampung.

Hadirnya Gojek di Lampung bertujuan menciptakan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan bagi masyarakat dalam menggunakan jasa ojek online di Kota Bandar Lampung. Dengan adanya Gojek ini, Anda tidak perlu lagi sibuk mencari-cari ojek di pangkalan atau menunggu ojek lewat di pinggir jalan ketika akan bepergian. Cukup dengan melakukan pemesanan melalui smartphone, ojek akan menjemput sesuai alamat pemesan.

 

Petunjuk Penggunaan Layanan Gojek di Lampung

Untuk dapat menggunakan layanan ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasinya​ di smartphone seperti iPhone atau Android. Setelah aplikasi terinstal, Anda diharuskan untuk registrasi awal sebagai identitas pengguna layanan Gojek. Silakan Anda isi kolom yang ada seperti gambar di bawah ini.

Gojek di Lampung

Setelah lengkap dan terkirim, cek kotak masuk email Anda. Untuk dapat menggunakan layanan ini ke tahap selanjutnya, Anda diharuskan pula mengkonfirmasi alamat email Anda. Setelah itu, aplikasi Gojek telah siap untuk digunakan sepenuhnya.

Terdapat banyak menu layanan didalamnya, namun baru beberapa saja yang berfungsi. Mungkin disebabkan baru beroperasinya Gojek di Lampung, sehingga layanan lain masih dalam tahap pengembangan. Untuk Kota Bandar Lampung sendiri, layanan yang bisa diakses saat ini diantaranya; GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-MART, GO-SHOP, GO-SEND dan GO-PULSA.

Pilihlah layanan yang sesuai kebutuhan. Misal Anda ingin memesan ojek dari Kota Bandar Lampung menuju pantai untuk menikmati Hamparan Pasir Putih dan Birunya Air Laut Pantai Sari Ringgung, maka pilihlah menu GO-RIDE. Atau mungkin Anda sedang ingin camilan untuk Goyang Lidah Bersama Boleh Mayang Sari, maka klik menu GO-FOOD. Dan Anda bisa melakukan uji coba untuk menu-menu layanan lainnya seperti yang tampak dalam gambar berikut ini.

Gojek di Lampung
 

Tarif Gojek di Lampung Dihitung Berdasarkan Jarak Tempuh

Dari pengamatan di bawah ini, perjalanan berjarak 11,1 kilometer dikenakan tarif sebesar Rp. 17.000,- sepertinya Gojek memberlakukan tarif ± Rp. 1.500,- per kilometer jika pembayaran dilakukan dengan cara tunai. Dan akan lebih murah lagi dengan adanya tambahan diskon jika pembayaran menggunakan saldo GO-PAY, hanya sekitar Rp. 1.000 saja per kilometernya​. Cukup murah ya!

Gojek di Lampung

Terlepas mahal atau murahnya tarif ojek online dibandingkan dengan ojek pangkalan atau ojek-ojek liar yang selama ini beroperasi, kehadiran Gojek di Lampung ini diharapkan benar-benar dapat menciptakan kemajuan dalam dunia transportasi modern di Kota Tapis Berseri, Bandar Lampung.

Dengan berbagai fasilitas layanan dan kemudahan yang ditawarkan, rasanya jasa ojek online Gojek di Lampung ini patut dicoba!

#SalamTebarPesona

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.