Lampung Bona Cake, Oleh-Oleh Kekinian yang Nyegerin!

Lampung Bona Cake

Lampung Bona Cake – Berencana mengunjungi Kota Bandar Lampung dalam waktu dekat? Jika benar adanya, pastikan Jangan Lupa Bawa Oleh-Oleh Khas Lampung Saat Meninggalkan Gerbang Sumatera atau provinsi yang memiliki 2 Kota dan 15 Kabupaten ini!

Jika dengan alasan apapun tidak bisa mengajak sanak, kerabat, sahabat dekat atau mungkin tetangga dekat untuk turut serta dalam perjalanan Anda, maka sepulangnya nanti jangan pula hanya sekedar berbagi cerita saja.

Setidaknya bawalah oleh-oleh sebagai buah tangan ketika kembali pulang. Dengan membawakan oleh-oleh, mereka yang Anda tinggalkan pun seakan-akan turut serta merasakan perjalanan Anda. Meskipun sebenarnya tidak sampai segitunya, ya! Hehehe

Sebagai ibukota Provinsi Lampung dengan predikat kota terbesar ke-3 di Pulau Sumatera setelah Medan dan Palembang, Kota Bandar Lampung ada banyak tersedia aneka macam oleh-oleh dengan cita rasa khas yang bisa Anda jadikan bawaan saat kembali lagi ke kota asal.

Setelah beberapa waktu lalu ada Banana Foster Lampung, Oleh-oleh Kekinian Ala Hengky Kurniawan yang meramaikan Bumi Ruwa Jurai, tidak lama berselang hadir Lampung Bona Cake diantara maraknya bisnis kuliner artis-artis kondang tanah air saat ini.

Lampung Bona Cake Nyegerin!

Hadir dengan nuansa ramah lingkungan, oleh-oleh Lampung yang satu ini tampil dominan dengan warna atribut hijau. Mulai dari warna outlet, seragam seluruh karyawan, hingga kotak atau pembungkus Bona Cake semuanya berwarna hijau lembut atau hijau-hijau kekinian.

Suguhan warna yang menyegarkan mata berpadu dengan rasa Bona Cake yang fresh, tidak salah jika hastag #Lampung Bona Cake Nyegerin tersemat diantara bahasa pemasaran dalam akun-akun jejaring sosial milik Lampung Bona Cake.

Lampung Bona Cake
Outlet Lampung Bona Cake

Itulah sebabnya, meskipun Lampung Bona Cake sudah beroperasi sejak 9 Desember 2017 yang lalu, namun sampai sekarang nuansa tetep nyegerin selalu terasa. Baik dari segi segala tampilan, dari harga yang ditawarkan, hingga gigitan demi gigitan perpaduan dari Japanese Cheese Cake yang diolah dengan cita rasa lokal ini, tetep nyegerin sepanjang rasa.

Varian Rasa dan Harga Lampung Bona Cake

Saat ini Lampung Bona Cake menawarkan 6 varian rasa yang menggoda dengan harga yang cukup bersahabat. Tidak menutup kemungkinan, di waktu-waktu mendatang akan ada varian baru untuk menambah varian rasa yang ada.

1. Bona Cheese Delight

Lampung Bona Cake

Topping bertabur parutan keju melimpah dengan filling cream cheese lumer di dalam dari Bona Cheese Delight, rasanya sudah pasti membuat lidah Anda tidak berhenti untuk terus bergoyang.

2. Bona Green Tea

Lampung Bona Cake

Topping coconut dry melimpah dengan filling fla green dan wangi segar hijau lembut dari Green Tea, sensasi kesegaran berbeda akan Anda rasakan ketika menikmati lezatnya Bona Green Tea.

3. Bona Choco Hazelnut

Lampung Bona Cake

Kekuatan rasa dari Bona Choco Hazelnut tercipta melalui perpaduan antara Coklat murni dan hazelnut dengan topping coklat dan crumble kacang melengkapinya.

4. Bona Choco Maltine

Lampung Bona Cake

Permukaan kue dengan topping coklat melimpah dari filling Ovomaltine ini, hem โ€ฆ sungguh tak terbayang kelezatan rasanya.

5. Bona Fresh Lemon

Lampung Bona Cake

Sesuai namanya, filling lemon segar yang dipadukan dengan cheese cake ini tentu akan menciptakan sensasi segar dalam menikmati lezatnya Bona Fresh Lemon.

6. Bona Mango

Lampung Bona Cake

Kesegaran lemon sangat terasa diantara kelezatan varian yang satu ini. Topping coconut dry dengan selai mangga dan white fla sangat menggoda di permukaannya.

Untuk membawa pulang berbagai varian rasa yang lezat dan menyegarkan dari Bona Cake tersebut, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Berikut ini daftar harga Lampung Bona Cake untuk masing-masing dari ke-6 varian rasa yang ada.

Lampung Bona Cake
Daftar harga Lampung Bona Cake

* Varian rasa dan harga di atas kapan saja bisa berubah. Tebarpesona selalu berusaha untuk update informasi jika sewaktu-waktu terdapat penambahan varian rasa ataupun terjadi perubahan harga.

** Semua gambar pendukung yang ada dalam artikel ini diambil dari Instagram: lampungbonacake


Kehadiran Lampung Bona Cake yang berlokasi sebelum Taman Gajah Lampung di Jalan Raden Intan Tanjung Karang ini, tentunya semakin menambah ragam pilihan oleh-oleh kekinian di Kota Tapis Berseri, Bandar Lampung.

Lihat juga : I Am Geprek Bensu di Lampung Menawarkan Cara Murah Memanjakan Lidah

Jadi, sudah mantap ya dengan pilihan Bona Cake sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang? Kalau begitu tunggu apa lagi, sekarang juga segera datangi outlet nya di alamat berikut ini.

Alamat Lampung Bona Cake
Jl. Raden Intan No. 99, Enggal
Kota Bandar Lampung, Lampung
Phone. 0821-7733-2216
Buka setiap hari: 07.00 – 22.00
Lokasi dalam ยป Google Maps

Itulah oleh-oleh kekinian dari Lampung Bona Cake yang bisa Anda jadikan buah tangan untuk orang rumah, orang-orang tercinta, orang-orang terdekat dan jangan lupa untuk orang yang menulis artikelnya. Hehe

Namun sebelum berbagi oleh-oleh berbagai rasa dari Lampung Bona Cake, tidak ada salahnya jika berbagi informasinya terlebih dahulu melalui tombol share yang ada di bawah ini. Dengan begitu, maka rezeki pun akan mengalir tiada henti dan semoga hari-hari Anda menyenangkan selalu. Aamiin …

#SalamTebarPesona

16 thoughts on “Lampung Bona Cake, Oleh-Oleh Kekinian yang Nyegerin!”

    1. Efek bulan puasa server hosting ikut-ikutan bermalas manja. Bahkan untuk nampilin komentar aja kadang-kadang sampai berjam-jam lamanya. Hihi

  1. Belum ikutan kekinian nih.. Belum nyicip satupun dari varian rasanya bang.. Viral banget padahal kemaren2 itu kan..
    Dari gambarnya sih Yg coklatlah itu kayaknya paling enak ๐Ÿ˜‹

    1. Sebelum semakin jauh ketinggalan, kirim aja alamat lengkapnya. Semoga tidak lama berselang, paket Bona Cake Coklat akan sampai di tujuan. Haha …

  2. Duh.. kayaknya salah jadwal nih bacanya, soalnya udah jadi laper padahal waktu buka masih lama.
    Harusnya baca ini setelah buka.

    1. Hehe … sabarin aja ya gan. Waktu berbuka gak delay kok, tetap berkisar di jam 6an magrib.

  3. Mudah2an setelah membaca artikel Lampung Bona Cake ini puasa saya tetap khusuk. ๐Ÿ™‚

    Kalaupun tidak khusuk mudah2an yang nulisnya mau berbagi Lampung Bona Cake-nya. ๐Ÿ™‚

    Ngk bisa sekarang bagi2nya, ketika lebaran juga boleh. ๐Ÿ™‚

    1. Jiahaha … Gak tanggung jawab ya kalo puasa Kang Nata sampe meletop!

      Kalo mau nyicipin rasanya, tinggal atur kapan jadwal buka bersama biar bisa saling berbagi rasa. Atau kalo bisa nahan sabar, tunggu lebaran maen kerumah ๐Ÿ˜€

  4. Bona Green tea nya mau tuh…pasti nikmat harganya aja 68 k…martabak bangka yang super yummi aja cuma 30 rb an

    1. Haha … Perbandingannya dua seperempat loyang martabak bangka ya. Yang pasti, ada harga ada rasa sob ๐Ÿ˜™

  5. Saya suka yang nomor 1, 3 dan 4. Belum pernah nyobain. Baru tau juga kalo Bandar Lampung itu kota terbesar ke-3 di Sumatera. Saya pikir ada kota Banda Aceh atau Pekanbaru,… Di Jakarta jarang ditemui oleh-oleh khas Lampung

    1. Komennya baru muncul masbro. Efek puasa server hosting ikut2an 3L (Lemah, letih dan lesu) ๐Ÿ˜‚

      Ya, Alhamdulillah kota tempat berpijak Bandar Lampung didapuk sebagai kota terbesar ke-3 di Sumatera. Untuk rasa yang blm dicoba, kalo berkesempatan ke Bandar Lampung nanti kita icip bareng2 yaa. Hehe

  6. Hindro

    Pernah beberapa kali ke Lampung saat masih di Tim Pokja JSS, sekali ke kota Bandar Lampung dan selebihnya sampai Batu Payung saja. Entah kapan lagi bisa ke Lampung dan mampir ke Bona Cake. Melihat tampilan aneka kuenya kok menggugah selera.

    1. Semoga dalam rangka apapun suatu saat berkesempatan lagi mengunjungi Kota Bandar Lampung Mas Hindro. Semakin banyak oleh-oleh Lampung, salah satunya ya Bona Cake ini. Hehe

Berikan Tanggapan Anda!