Lampung Fair 2017, Pesta Tahunan Rakyat Lampung

Lampung Fair 2017 – Menjelang datangnya tahun baru 2018, di penghujung tahun 2017 Bandar Lampung selaku Ibukota Provinsi Lampung menggelar Festival Lampung Fair. Festival ini diharapkan dapat menghibur seluruh masyarakat Lampung tercinta.

Pameran terbesar dan Pesta Rakyat yang rutin diadakan setiap tahunnya tersebut, berlangsung mulai tanggal 15 hingga 29 Desember 2017. Untuk pameran tahun ini diikuti sekitar 384 stan serta 14 anjungan.

Mengingat pada tahun 2016 lalu sempat ditiadakan karena berbagai faktor, maka kembali digelarnya even akbar di tengah masyarakat Lampung pada tahun ini, tentu akan menjadi sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu.

Tak ayal pada Jumat malam tanggal 15 Desember 2017 kemarin, Kota Bandar Lampung dilanda kemacetan lalu lintas di setiap ruas jalan. Kepadatan lalu-lintas memuncak saat Opening Ceremony Lampung Fair 2017 yang dibuka langsung oleh Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo.

Lampung Fair

Pembukaan Lampung Fair 2017 oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo

Lokasi Digelarnya Lampung Fair 2017

Jika melintasi Jalan Soekarno Hatta, maka dari kejauhan dengan mudah Anda bisa melihat kemeriahan pesta tahunan Rakyat Lampung yang memang berlokasi di pinggir Jalan Lintas Sumatera ini. Tepatnya di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung.

Dan jika Anda melalui Jalan Sultan Agung atau Jalur Dua, keramaian akan nampak jelas dari lokasinya yang berseberangan langsung dengan Transmart Lampung ini.

Lihat juga : Transmart Lampung, Pusat Perbelanjaan Dilengkapi Trans Studio Mini

Selain sebagai Pesta Rakyat, festival ini juga sekaligus sebagai ajang untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang bidang pariwisata, pembangunan infrastruktur, food festival, musik, UKM, Industri, serta produk-produk unggulan Lampung. Dan yang paling penting yaitu, lebih memperkenalkan seni dan budaya dari Provinsi Lampung.

Sederet Artis Band Ibukota Turut Memeriahkan Suasana

Sederet Artis dan Band Ibukota seperti Janeta Janet, Danang & Nisa Farella D’Academy, Dimas Tedjo & Novilia Bintang Pantura, Duo Intan, Cupi Cupita, Dila Erista, Sheila On 7, Saint Loco, Artis KDI dan masih banyak lagi didatangkan dalam memeriahkan acara Lampung Fair.

Lampung Fair

Suasana Meriah Lampung Fair 2017

Selain itu, perlombaan seperti lomba mewarnai, lomba penampilan group nasyid, otomotif contes dan mobil bekas juga melengkapi rangkaian dari festival yang diselenggarakan dalam even tahunan ini.

Untuk menyaksikan festival ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup membayar tiket masuk seharga Rp. 8.000 pada hari biasa dan Rp. 10.000 pada saat akhir pekan, kehangatan bersama keluarga bisa Anda rasakan dalam meriahnya suasana Lampung Fair.

Semoga Lampung Fair menjadi even bermakna, dan semakin menjadikan Provinsi Lampung mampu bersaing di tengah dunia yang semakin berkembang.

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy

Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *