Lampung Walk

Lampung Walk, Tempat Wisata Keluarga di Tengah Kota Bandar Lampung

Lampung Walk Merupakan Tempat Wisata Keluarga di Tengah Kota Bandar Lampung – Diresmikan pada 21 Oktober 2016 lalu, Lampung Walk mendapat sambutan yang cukup baik di tengah masyarakat Lampung, terutama bagi warga Kota Bandar Lampung.

Berdiri di atas lahan seluas 1,345 meter, taman hiburan Lampung Walk memiliki 39 kavling berukuran mulai dari 14 meter sampai dengan 164 meter yang diperuntukan untuk area Restaurant & Cafe.

 

Beragam Fasilitas Menarik Ditawarkan Lampung Walk

Beragam fasilitas menarik ditawarkan oleh tempat wisata yang berhadapan langsung dengan Rumah Sakit Urip Sumoharjo dan G Hotel Syariah ini. Salah satunya adalah Water Park yang memiliki fasilitas 2 kolam anak dengan water slide, 1 kolam arus, dan 1 kolam renang dewasa berkedalaman 170 meter.

 

Lihat : G Hotel Syariah Adalah Salah Satu Penginapan Murah Berkonsep Syariah di Kota Bandar Lampung

 

Lampung Walk

Fasilitas lain yang ada di Lampung Walk adalah Sport Center. Bagi Anda yang hobi olahraga, tersedia 1 buah lapangan Basket, 2 buah lapangan Futsal, dan 4 buah lapangan Bulu Tangkis ukuran standar Internasional. Dan kesemua lapangan beralaskan karpet Vinyl LG Rexcourt dengan kualitas terbaik.

Lampung Walk

Selain itu, sarana pendidikan berupa bimbingan belajar (bimbel), juga tersedia dengan lahan seluas 24 meter hingga 124 meter dalam area Education Center yang dilengkapi dengan ruang Auditorium.

Dan satu hal yang tak kalah menarik, adanya Food Court dari Restaurant & Cafe Lampung Walk. Setelah puas menikmati berbagai wahana hiburan yang ada, mencicipi aneka kuliner nusantara akan melengkapi serunya acara rekreasi Anda bersama teman ataupun keluarga.

Lampung Walk

Adapun fasilitas pendukung lainnya meliputi; keamanan 24 jam dengan pantauan CCTV, Mushola, Entertainment Area (Open Space), Kamar Bilas (Hot & Cold Water) untuk Sport Center, dan akses Wi-Fi gratis.

Jadi tidak salah ya, jika Lampung Walk disebut-sebut sebagai tempat wisata keluarga terlengkap yang ada di tengah kota Bandar Lampung? Dan untuk harga tiket masuk Lampung Walk Water Park inipun cukup terjangkau. Hanya Rp. 30.000 pada hari Senin – Jumat, dan Rp. 40.000 untuk hari Sabtu & Minggu/hari libur.

Jika penasaran, Anda bisa mengunjungi alamat lengkapnya di Jalan Urip Sumoharjo No. 61, Way Halim Permai, Way Halim, Bandar Lampung, Telp. 082880806161. Buka setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00-21.30 WIB, dan untuk hari Sabtu & Minggu atau hari libur pukul 08.00-00.00 WIB.

Demikian sekilas informasi tentang Lampung Walk sebagai tempat wisata terlengkap di tengah kota Bandar Lampung. Jika ada pertanyaan, saran, maupun kritik, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di kolom yang tersedia.

Dan jangan lupa, bagikan informasi ini kepada siapa saja yang mungkin membutuhkan melalui tombol berbagi. Dengan selalu berbagi & peduli, rezeki akan mengalir tiada henti. Semoga bermanfaat!

#SalamTebarPesona

2 thoughts on “Lampung Walk, Tempat Wisata Keluarga di Tengah Kota Bandar Lampung”

  1. Makasih min infonya, jadi punya list tempat deh kalau berkunjung ke Lampung nih heheh

    1. Halo Travedisi,

      Semoga bermanfaat, dan terima kasih sudah mampir di sini 😁
      Salam sukses …!

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.