GPS Tracker

Memantau Keberadaan atau Lokasi Kendaraan dengan GPS TRACKER

Memantau Keberadaan atau Lokasi Kendaraan dengan GPS TRACKER – Jika Anda pemilik bisnis yang bergerak di bidang transportasi, baik itu jasa angkutan travel, jasa pengiriman barang/ekspedisi, rental mobil, rental motor, maupun mobil pribadi dengan menggunakan jasa supir, tentunya tidak setiap saat Anda dapat mengawasi atau memantau aset Anda tersebut.

GPS Tracker

Sebagai pemilik kendaraan, yang mana kendaraan tersebut dikendarai oleh orang lain, pasti pernah terlintas rasa keingintahuan Anda tentang kendaraan dan pengendaranya. Dimanakah posisi kendaraan tersebut saat ini? Kebut-kebutan, atau ugal-ugalankah si pengemudi dalam membawa kendaraan?

Atau bahkan mungkin dalam benak Anda pernah terlintas rasa khawatir, rasa was-was, jika sewaktu-waktu hal yang tidak di inginkan terjadi. Seperti terjadi perampokan, pembegalan, perampasan atau pencurian terhadap kendaraan Anda. Tidak menutup kemungkinan, semua resiko yang Anda khawatirkan tersebut kapan saja bisa terjadi pada kendaraan Anda. Namun karena tidak nampak di depan mata, Anda tidak bisa mengetahuinya secara pasti.

Untuk mengatasi kekhawatiran dan mengantisipasi serta meminimalisir kemungkinan-kemungkinan yang tidak di inginkan terjadi, langkah tepat yang harus Anda lakukan adalah memasang alat pengaman atau pemantau kendaraan berupa GPS TRACKER pada kendaraan Anda.

 

Apa itu GPS TRACKER dan apa manfaatnya untuk kendaraan?

GPS TRACKER adalah teknologi AVL (Automed Vihicle Locater) yang memungkinkan pengguna untuk melacak posisi kendaraan secara Real-Time. Alat yang cukup canggih ini memanfaatkan kombinasi teknologi GSM (Global System for Mobile Communications) dan GPS (Global Positioning System) untuk menentukan koordinat sebuah objek dan menerjemahkannya ke dalam bentuk peta digital.

GPS Tracker

Fungsi utama dari GPS adalah untuk melacak keberadaan atau lokasi kendaraan secara akurat dan mengantisipasi tindak pencurian kendaraan. Dengan menggunakan GPS TRACKER, akan mempermudah dalam memantau keberadaan atau lokasi kendaraan. Terlebih bagi Anda selaku pengusaha transportasi yang memiliki unit kendaraan cukup banyak.

 

Apa saja fitur yang terdapat pada GPS TRACKER?

  • Memonitor kecepatan kendaraan
  • Mematikan mesin kendaraan via SMS dari jarak jauh
  • Mendengarkan pembicaraan dalam kabin (sadap pembicaraan)
  • Melihat histori perjalanan kendaraan
  • Bisa diakses melalui PC, Laptop maupun Smartphone
  • Penggunaan cukup mudah

 

Untuk harga? Anda tidak perlu khawatir, karena Alat canggih yang hanya seukuran mouse ini harganya cukup terjangkau. Dan pastinya, sangat tidak sebanding dengan harga kendaraan yang Anda miliki.

Lebih lanjut tentang spesifikasi dan harga dari GPS TRACKER ini, Anda bisa mengunjungi J-Tech Security System yang beralamat di Jl. Arif Rahman Hakim No. 51 (Depan Rumah Makan Kayu) Way Halim, Bandar Lampung. Tidak hanya GPS TRACKER saja, disini Anda juga dapat menemukan berbagai perangkat keamanan lainnya seperti CCTV, Alarm Anti Maling, Door Phone, Finger Print, Mesin Pintu Otomatis, Handy Talky (HT), dll.

Ditengah perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, dimanapun dan kapanpun, dengan mudah Anda dapat mengendalikan dan memantau aset berharga Anda.

Demikianlah fungsi dan manfaat dari GPS TRACKER untuk kendaraan. Jika artikel ini Anda rasa bermanfaat, silahkan berbagi melalui tombol dibawah ini. Dan jika ada saran atau pertanyaan, kolom komentar selalu terbuka untuk Anda.

#SalamTebarPesona

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.