Home » Transportasi » Penerbangan Lampung Majalengka Dilayani TransNusa Akhir Tahun 2018
Penerbangan Lampung Majalengka

Penerbangan Lampung Majalengka Dilayani TransNusa Akhir Tahun 2018

Semakin hari, kemudahan demi kemudahan dalam dunia transportasi makin kita rasakan di negeri tercinta, Indonesia. Dalam hal ini, salah satunya transportasi udara. Seperti layanan yang belum lama dihadirkan oleh TransNusa Air pada penghujung tahun 2018, yaitu rute Penerbangan Lampung Majalengka PP.

Selain bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak bepergian baik dari Lampung tujuan Majalengka ataupun sebaliknya, rute baru dari TransNusa ini diharapkan mampu mendongkrak sektor perekonomian dan pariwisata kedua provinsi.

Rute perdana penerbangan Lampung (TKG) – Majalengka (KJT) dilakukan pada hari Minggu tanggal 02 Desember 2018. Selain rute tersebut, PT TransNusa Aviation Mandiri atau biasa disebut TransNusa, juga akan melayani beberapa rute baru di akhir tahun 2018. Diantaranya; Majalengka (KJT) – Semarang (SRG) – PP, Semarang (SRG) – Cilacap (CXP) – PP, dan Semarang (SRG) – Pangkalan Bun (PKN) – PP.

Jadwal Penerbangan Lampung Majalengka PP

Sementara waktu, penerbangan langsung tanpa transit berdurasi 60 menit dari TransNusa Air dilayani 2x dalam seminggu, yakni setiap hari Senin dan hari Minggu. Tidak menutup kemungkinan, frekuensi penerbangan akan ditambah jika nantinya kebutuhan semakin meningkat.

Baca juga : Penerbangan Lampung Bengkulu Tanpa Transit Bersama Wings Air

Beroperasi menggunakan pesawat ATR 72-600 berkapasitas 50 penumpang, TransNusa melayani penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) pukul 06.30 WIB, dan tiba di Bandara Radin Inten II, Lampung pukul 07.30 WIB. Penerbangan sebaliknya, berangkat pukul 07.50 WIB dari Bandara Radin Inten II, tiba pukul 08.50 WIB di Bandara Internasional Jawa Barat, Majalengka.

Penerbangan Lampung Majalengka
TransNusa ATR 72-600 (Sumber: www.transnusa.co.id)

Harga Tiket Penerbangan Lampung Majalengka

Tidak sulit untuk mendapatkan tiket penerbangan Lampung Majalengka atau tiket penerbangan Majalengka Lampung. Maskapai domestik yang sudah beroperasi sejak tahun 2005 ini, telah menjalin kerjasama dengan banyak Online Travel Agent (OTA). Sehingga lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan pembelian tiket, salah satu diantaranya adalah Traveloka.

Harga tiket pesawat TransNusa Air dari Lampung ke Majalengka atau sebaliknya juga terbilang cukup murah. Seperti hasil yang Tebarpesona dapatkan dari situs Traveloka berikut ini. Harga tiket berkisar di angka 300 – 400 ribuan saja untuk sekali terbang.

Penerbangan Lampung Majalengka
Harga tiket Lampung (TKG) – Majalengka (KJT)
Penerbangan Lampung Majalengka
Harga tiket Majalengka (KJT) – Lampung (TKG)

Perlu diingat, harga tersebut tidak mengikat. Sewaktu-waktu bisa saja berubah sesuai ketentuan yang berlaku. Baik dari maskapai TransNusa Air itu sendiri, maupun dari pihak travel agent selaku mitra penjualan tiket.

Head Office TransNusa
Jl. Cideng Timur No. 10 & 10A
Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia
Telp. (021) 6315821 / 6327456
Email: info@transnusa.co.id

Demikian sekilas uraian tentang rute baru penerbangan Lampung Majalengka PP dari maskapai TransNusa Air. Semoga informasinya bermanfaat, dan semoga bisa membantu mempermudah Anda yang sedang merencanakan perjalanan untuk rute tersebut melalui jalur udara.

Selamat menikmati penerbangan bersama TransNusa!

#SalamTebarPesona

10 komentar untuk “Penerbangan Lampung Majalengka Dilayani TransNusa Akhir Tahun 2018”

  1. Penerbangan Lampung-Majalengka udah siap, saya usul nih bang semoga kedepannya nanti dibuat juga rute Lampung-Bogor biar warga Bogor yang mau ke Lampung juga bisa dimudahkan kalau mau bepergian 🙂

    1. Mengingat kebutuhan transportasi sekarang ini semakin meningkat, maka tidak menutup kemungkinan harapan Kang Maman bisa terealisasi dalam waktu dekat. Semoga …

  2. Semoga saja bisa melayani daerah lainnya lebih banyak lagi ya mas, sehingga lebih memudahkan masyarakat yang hendak traveling. Harganya murah loh, lebih efisien, gak perlu lewat darat yang kayaknya agak ribet, karena harus nyeberang ke Lampung pakai kapal laut. Kalo naik pesawat kan lebih simple…. Nice post

    1. Semoga ya, Mas Hendra. Dengan harga seterjangkau itu, dan lebih hemat waktu dibandingkan jika harus menempuh perjalanan darat, perjalanan memang benar-benar menjadi lebih efisien.

      Terima kasih sudah mampir mas … sukses selalu!

  3. Saya sudah merasakan semua yang dari TransNusa hahaha terutama Ende ke Kupang begitu baik milik TransNusa sendiri atau kerjasama dengan pesawat lainnya 😀

  4. Negara ini semakin maju, tapi sayang sekali tertutup oleh berita kriminal dan politik yang acakadut.
    Kapan saya bisa naik pesawat nih.

    1. Kalau berita itu sih mas jangan dipikirin,cukup diliat ditunggu beberapa Minggu nanti pasti ganti topik….enakan naik pesawat aja kali ya….😅

Berikan Tanggapan Anda!