Ratu Dewata, Travel Bengkulu Baturaja Yang Selalu Eksis Setiap Hari

Travel Bengkulu Baturaja

Travel Bengkulu Baturaja – Ketika mendengar nama Ratu Dewata, tentu terlintas dalam pikiran Anda bahwa sosok tersebut merupakan seorang raja yang pernah memerintah Kerajaan Pajajaran pada zaman dahulu atau jauh sebelum kehidupan kita sekarang ini.

Tidak salah! Berdasarkan sejarah, Ratu Dewata adalah 1 dari 6 raja yang pernah memimpin Kerajaan Pajajaran pada masa pemerintahan 1535-1543 menggantikan ayahnya, Surawisesa.

Namun dalam kesempatan ini Tebarpesona tidak akan mengulas secara detail tentang bagian dari sejarah kerajaan di tanah Jawa tersebut. Karena sesuai judul di atas, Ratu Dewata disini adalah nama salah satu perusahaan jasa transportasi, yaitu Travel Bengkulu Baturaja.

Jadi bagi Anda yang berada di seputaran Bengkulu dan sedang mencari jasa travel untuk menuju Baturaja dan sekitarnya, simak ulasan tentang Ratu Dewata Travel di bawah ini sebagai bahan referensi.

Travel Bengkulu Baturaja Yang Selalu Eksis Setiap Hari

Perusahaan jasa angkutan travel yang sudah berdiri sejak tahun 2009 ini selalu eksis beroperasi dibawah pimpinan Ibu Susi selaku pemilik Ratu Dewata Travel.

Travel Bengkulu Baturaja
Bpk. Edi dan Ibu Susi (Owner Ratu Dewata Travel)

Berkantor pusat di kota Bengkulu, Ratu Dewata Travel melayani 2x jadwal keberangkatan setiap harinya. Yaitu pukul 10.00 pagi dan pukul 13.00 siang. Namun keberangkatan diluar jam tersebut tetap dilayani jika ada penumpang rombongan atau carteran.

Berbagai jenis kendaraan dengan kapasitas 6 hingga 7 orang penumpang seperti Avanza, Xenia, Luxio dan Innova dilengkapi dengan fasilitas AC, digunakan Ratu Dewata Travel dalam melayani jemput-antar alamat penumpang baik dari Bengkulu ke Baturaja, maupun dari Baturaja tujuan Bengkulu.

Lihat juga : Travel Bengkulu Tujuan Lampung dan Berbagai Daerah di Sumatera

Disamping itu, Ratu Dewata Travel melayani juga carteran dalam maupun luar kota, serta menerima pengiriman paket berupa barang dan dokumen atau surat-surat penting dan semacamnya dalam waktu sehari sampai.

Harga Tiket Travel Bengkulu Baturaja dan Sebaliknya

Rute yang dilalui Ratu Dewata Travel adalah: Bengkulu – Curup – Lubuk Linggau – Tebing Tinggi – Lahat – Muara Enim – Baturaja bahkan tak jarang hingga sampai ke Martapura. Dan perjalanan sebaliknya dari Baturaja ke Bengkulu juga melalui rute yang sama.

Travel Bengkulu Baturaja
Perwakilan Ratu Dewata Baturaja – Sumatera Selatan

Lihat juga : Travel Bengkulu Medan Dengan Tarif Bersahabat Di Kantong

Untuk harga tiket travel Bengkulu Baturaja dan beberapa rute yang dilayani oleh Ratu Dewata Travel, Tebarpesona telah merangkumnya dalam tabel dibawah ini demi mempermudah rencana perjalanan Anda.

DARI TUJUAN TARIF
Bengkulu Curup Rp. 60.000
Bengkulu Lubuk Linggau Rp. 85.000
Bengkulu Tebing Tinggi Rp. 110.000
Bengkulu Lahat Rp. 150.000
Bengkulu Muara Enim Rp. 180.000
Bengkulu Baturaja Rp. 250.000
Bengkulu Martapura Rp. 250.000

NOTE: Harga tiket tercantum di atas sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh pihak terkait dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Alamat Ratu Dewata Travel

Untuk melakukan pemesanan tiket, carteran ataupun pengiriman paket, Anda bisa mendatangi langsung alamat tercantum dibawah ini atau cukup dengan menghubungi nomor telepon yang tertera.

Kantor Pusat:
Jl. Dempo Raya RT. 18
Sawah Lebar – Kota Bengkulu
Phone / WA. 085268750279

Kantor Perwakilan:
Jl. Raya Lintas Sumatera
(Dekat Jembatan Ogan 2), Sukajadi
Baturaja – Sumatera Selatan
Phone / WA. 085366428653

Nah, itulah sedikit ulasan tentang Ratu Dewata. Jasa angkutan Travel Bengkulu Baturaja yang sewaktu-waktu mungkin Anda butuhkan.

Jika berbagi tidak melulu secara materi, maka cukuplah berbagi informasi di atas melalui tombol yang ada di bawah ini. Karena dengan selalu berbagi dan peduli, rezeki pun akan mengalir tiada henti!

#SalamTebarPesona

Berikan Tanggapan Anda!