5 Jasa Rental Mobil di Palembang Lepas Kunci (Self Drive)

Jasa Rental Mobil di Palembang – Sedang ada agenda di Kota Palembang dalam waktu dekat. Dan butuh mobil sewaan untuk berbagai kegiatan bersama selama berada di Kota Pempek tersebut. Kalau bisa sewa mobilnya yang lepas kunci, soalnya ingin lebih santai dan bebas mampir sana sini untuk sekedar beli oleh-oleh.

Dan berhubung jarang-jarang ada kesempatan mengunjungi kota yang katanya banyak tempat-tempat wisata dengan pesona indah di dalamnya, maka sekaligus ingin berkeliling untuk Menikmati Keindahan Tempat Wisata di Kota Palembang. Sehingga ketika pulang tidak terganjal rasa penasaran.

Jika itu bagian dari rencana Anda, Tebarpesona akan membantu untuk menemukan jasa rental mobil di Palembang demi memuluskan perjalanan Anda selama berada di Bumi Sriwijaya.

Bahkan tidak hanya lepas kunci, harga sewa yang ditawarkan pun terbilang relatif murah. Dengan begitu, sisa bujet dari sewa mobil tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menambah buah tangan.

Namun untuk bisa menggunakan jasa rental mobil di Palembang secara lepas kunci, terdapat beberapa persyaratan wajib yang harus dipenuhi oleh penyewa. Jadi sebelum Anda mendatangi atau menghubungi pihak penyedia jasa rental, sebaiknya lengkapi dan persiapkan terlebih dahulu persyaratan yang diperlukan.

 

Persyaratan Rental Mobil di Palembang Lepas Kunci

Meskipun masing-masing perusahaan memiliki syarat dan ketentuan yang mungkin saja terdapat sedikit perberbedaan, namun untuk beberapa poin di bawah ini rasanya termasuk persyaratan mutlak yang diberlakukan oleh seluruh penyedia jasa rental mobil di Palembang untuk sewa kendaraan dengan sistem lepas kunci.

Tinggal di Kota Palembang

Jika Anda berdomisili atau tinggal di seputaran Kota Palembang, maka persyaratan yang harus dipersiapkan adalah sebagai berikut;

  • Survey Tempat Tinggal
  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy SIM
  • Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  • Fotocopy PBB / Rek. Listrik
  • Tempat tinggal sendiri / tidak menyewa
  • Dari Luar Kota Palembang

    Sementara bagi Anda yang berasal dari luar Kota Palembang, maka persyaratan wajib yang harus Anda penuhi adalah sebagai berikut;

  • Berkerja di Instansi / Perusahaan
  • Nomor Telepon Kantor / Perusahaan
  • Nomor Telepon Rumah
  • ID. Card Instansi / Perusahaan
  • Surat Dinas (Diperlukan jika ada)
  • Fotocopy KTP dan SIM
  • Perjalanan hanya dalam kota Palembang
  • Nah, jika Anda sudah mempersiapkan persyaratan di atas secara benar dan selengkap mungkin, maka waktunya untuk menentukan salah satu pilihan diantara beberapa jasa rental mobil di Palembang yang cocok menurut Anda.

     

    5 Jasa Rental Mobil di Palembang Lepas Kunci

    Sebagai metropolitan kedua di Pulau Sumatera setelah Kota Medan, penyedia jasa rental mobil di kota ini tak terhitung jumlahnya. Supaya lebih mempermudah Anda dalam menemukan mobil sewaan yang sesuai keinginan, Tebarpesona telah merangkum 5 Jasa Rental Mobil di Palembang yang bisa lepas kunci dengan pelayanan memuaskan.

    Perlu diketahui, urutan nomor dari kelima nama jasa rental yang ada bukan berarti menunjukkan peringkat teratas atau peringkat terendah dari masing-masing perusahaan. Tebarpesona menuliskannya sesuai urutan abjad dari A hingga Z menurut cara penulisan yang semestinya.

    Kelima penyedia jasa rental mobil di Palembang berikut ini melayani penyewaan mobil sistem lepas kunci atau Self Drive. Namun dengan catatan, persyaratan wajib seperti yang tertulis di atas sudah terpenuhi. Jika tidak, maka pihak rental tidak akan menyetujui.

    Secara keseluruhan, layanan yang ditawarkan beberapa penyedia jasa rental ini bisa dibilang hampir sama. Baik dari jenis kendaraan yang disediakan, memiliki supir yang berpengalaman, dan sama-sama menyediakan atau melayani paket perjalanan untuk berbagai tempat wisata di wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya.

    Rental Mobil di Palembang

    Rental Mobil Lepas Kunci

    1. Abel Rent Car

    Armada Tersedia : Toyota Alphard, Toyota Fortuner, Toyota Innova, Toyota Yaris, Toyota Avanza, Double Cabin 4wd, Mitsubishi Pajero, Honda Mobilio dan lain sebagainya.

    Alamat Abel Rent Car
    Jl. Angkatan 45. No. 3245
    Palembang, Sumatera Selatan
    Phone. 081367000966
    Web: abelrentcar.com


    2. Ara Rent Car

    Armada Tersedia : Mitsubishi Pajero, Toyota Alphard, Toyota Fortuner, Toyota Innova, Toyota Avanza, Toyota Yaris, Double Cabin 4wd, Honda Mobilio dan lain sebagainya.

    Alamat Ara Rent A Car
    Jl. Sukaraya II, Sukamaju, Sako
    Kota Palembang, Sumatera Selatan
    Phone. 081271168156 / 081532776661
    Web: palembangrentalmobil.com


    3. Barokah Rent Car

    Armada Tersedia : Toyota Alphard, Toyota Fortuner, Toyota Innova, Toyota Yaris, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Pajero, Honda Mobilio dan lain sebagainya.

    Alamat Barokah Rent Car
    Jl. Ahmad Yani No. 968
    Palembang, Sumatera Selatan
    Telepon. (0711) 513073
    HP. 08127823620 / 0852-67622980
    Web: barokahrental.com


    4. Rental Mobil Ampera

    Armada Tersedia : Mitsubishi Pajero, Toyota Alphard, Toyota Fortuner, Toyota Innova, Toyota Yaris, Toyota Avanza, Double Cabin 4wd, Daihatsu Xenia dan lain sebagainya.

    Alamat Rental Mobil Ampera
    Jl. Basuki Rahmat No.1, Pahlawan
    Kemuning, Kota Palembang
    Sumatera Selatan 301510
    Phone. 085286681087
    Web: rentalmobilampera.com


    5. Sriwijaya Rent Car

    Armada Tersedia : Triton DC 4X4, Hillux DC 4×4, Pajero Sport, Toyota Alphard, Toyota Fortuner, Toyota HiAce, Innova New, Innova Reborn, Toyota Avanza, Isuzu ELF, Daihatsu Xenia dan lain sebagainya.

    Alamat Sriwijaya Rent Car
    Jl. Kelapa Genjah IV
    Perum Talang Kelapa Blok VI No.932
    Alang-alang Lebar, Palembang
    Phone. 08127323040
    Web: sriwijayarent.com


    Note : Demi kenyamanan bersama, sebaiknya lakukan pemesanan minimal satu hari sebelumnya untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa.

    Lihat juga : 5 Jasa Rental Mobil di Bengkulu Murah Berkualitas

    Berbahagialah jika Anda berkesempatan untuk menyambangi Kota Pempek yang memang memiliki pesona tersendiri bagi siapapun yang mengunjunginya. Ketika telah kembali ke kota asal, tidak ada salahnya berbagi cerita bersama Tebarpesona meski hanya lewat kolom komentar yang ada, ya!

    #SalamTebarPesona

    Rustam Renaldy

    Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi!

    2 Respon

    1. triknews berkata:

      Rental mobil bentar lagi laris Mas, biasanya menjelang idul fitri banyak penyewa peyewa mobil dadakan buat transportasi mudik, termasuk saya

      • Rustam Renaldy berkata:

        Benar sekali Mas. Pastikan booking dari jauh-jauh hari, supaya tidak kehabisan unit kendaraan yg sesuai dengan kebutuhan. Hehe

    Berikan Tanggapan Anda!