Rute Bus Trans Lampung Terbaru

Rute Bus Trans Lampung Terbaru, Bandara Radin Inten II – Tanjung Setia

Rute Bus Trans Lampung Terbaru – Halo sahabat Tebar Pesona Travel … ada kabar gembira untuk kamu, kamu, dan kamu sekalian para pecinta selancar yang mendarat di Bandara Radin Inten II dan hendak melanjutkan perjalanan menuju Tanjung Setia Krui, Pesisir Barat Lampung!

Jika selama ini kamu terbiasa menggunakan sarana transportasi jenis travel atau taksi dari bandara menuju pantai yang berada di daerah Pesisir Barat Lampung tersebut, maka mulai sekarang kamu akan semakin dimudahkan dengan adanya Rute Bus Trans Lampung Terbaru yang melayani perjalanan dari Bandara Radin Inten II ke Tanjung Setia maupun tujuan sebaliknya.

 

Lihat : Travel dari Bandar Lampung ke Krui, Pesisir Barat Lampung

 

Mengingat banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Lampung melalui jalur penerbangan, maka dengan dibukanya Rute Bus Trans Lampung Terbaru di bandara kebanggaan masyarakat Bumi Ruwa Jurai ini, dimaksudkan agar lebih mempermudah wisatawan berkunjung ke Tanjung Setia yang merupakan salah satu destinasi favorit di Lampung.

 

Lihat juga : Wajah Bandara Radin Inten II Setelah Jadi Bandara Internasional

 

Dalam upaya mendukung program pariwisata di Provinsi Lampung, melalui BUMD PT Lampung Jasa Utama (LJU), pada tanggal 13 Juni pertengahan tahun 2017 pemerintah Provinsi Lampung meresmikan Rute Bus Trans Lampung Terbaru yang menghubungkan Bandara Radin Inten II dengan Tanjung Setia. Hal tersebut bertujuan juga agar lebih banyak lagi wisatawan yang datang ke pantai penuh tantangan ini.

Rute Bus Trans Lampung Terbaru
Bus Trans Lampung di Bandara Radin Inten II

Perlu diketahui, sebelum diresmikannya rute baru dari Bandara Radin Inten II ke Tanjung Setia, Bus Trans Lampung sudah melayani rute Unila – Itera, Bandara – Kota Bandar Lampung, Bandara – Kalianda dan Bandara – Pringsewu. Dan untuk rute-rute tujuan lain masih akan terus dikembangkan guna melengkapi moda transportasi massal murah, nyaman dan aman di Provinsi Lampung.

 

Jadwal dan Rute Bus Trans Lampung Terbaru Menuju Tanjung Setia

Bus berkapasitas 22 penumpang yang dilengkapi AC dan bagasi luas untuk penumpang yang membawa papan selancar ini, sementara baru melayani satu kali jadwal pemberangkatan. Yaitu pukul 11.00 WIB dari Bandara Radin Inten II, dan sebaliknya pukul 06.00 WIB dari Tanjung Setia, Krui.

Menggunakan armada terbaru yang selalu bersih dan terawat, ditambah lagi adanya Jasa Raharja sebagai asuransi perjalanan untuk setiap penumpang, sudah pasti kenyamanan dan keamanan akan kamu dapatkan sebagai fasilitas dan pelayanan dari moda transportasi wisata yang satu ini.

Dengan biaya yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp80 ribu saja per penumpang, Bus Trans Lampung siap mengantarkan kamu untuk Memacu Adrenalin dalam Gulungan Ombak di Pantai Tanjung Setia.

Perjalanan berjarak 233 kilometer dari Bandara Radin Inten II menuju Tanjung Setia akan melewati Gedong Tataan – Pringsewu – Talang Padang – Gisting – Kota Agung – Wonosobo, kemudian melalui tanjakan ekstrem Sedayu dengan memakan waktu sekitar 6 hingga 7 jam untuk sampai di tujuan.

Rute Bus Trans Lampung Terbaru
Interior Bus Trans Lampung

Berhemat dalam travelling merupakan salah satu list yang wajib dimasukkan dalam rencana perjalanan. Dengan harga murah yang ditawarkan, rasanya Bus Trans Lampung juga wajib kamu coba sebagai sarana transportasi wisata di Bumi Lampung.

 

Lihat juga : Taksi Trans Lampung Resmi Beroperasi Sebagai Pemandu Moda Bandara Radin Inten

Nah, demikianlah sedikit ulasan mengenai Rute Bus Trans Lampung Terbaru yang melayani perjalanan dari Bandara Radin Inten II menuju Tanjung Setia Krui, Pesisir Barat Lampung. Jika informasi ini kamu rasa bermanfaat, bagikan kepada siapa saja yang mungkin membutuhkan melalui tombol berbagi di bawah ini. Dan jika ada hal yang perlu disampaikan, tinggalkan jejak dalam kolom komentar yang tersedia.

#SalamTebarPesona

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.