Sensasi Wisata Pulau Tangkil di Seberang Pantai Mutun

Sensasi Wisata Pulau Tangkil di Seberang Pantai Mutun – Setelah menikmati liburan berkesan bersama indahnya Pantai Mutun Lampung, kini saatnya bertualang menikmati sensasi wisata Pulau Tangkil yang lokasinya berada di seberang Pantai Mutun.

Luas keseluruhan dari pulau ini sekitar 12 hektar. Akan tetapi, lokasi wisata yang dimanfaatkan saat ini baru sekitar 3 hektarnya​ saja. Namun jika melihat semakin ramainya​ pengunjung yang datang, sepertinya lokasi wisata Pulau Tangkil ini terus berbenah dan semakin dikembangkan.

Untuk mencapai Pulau Tangkil ini tidaklah sulit, hanya butuh waktu sekitar 10 menit dan biaya sebesar Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000 per orang untuk pergi dan pulang dengan menggunakan perahu nelayan dari Pantai Mutun.

Berbagai Fasilitas Objek Wisata Pulau Tangkil

Setelah berlabuh di Pulau Tangkil, Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang. Dan Jika ingin menyewa pondokan yang tersedia untuk berteduh dan bersantai, dikenakan tarif Rp. 100.000 per pondok.

Selain panorama alam yang memukau, pulau ini juga menawarkan beragam wahana air yang menggoda. Mulai dari Banana Boat berkapasitas 6 orang yang bisa Anda sewa dengan harga Rp. 150.000, Flying Fish berkapasitas 5 orang seharga Rp. 175.000, Kano Rp. 50.000, dan Parasailing Rp. 150.000 sekali mengudara beberapa menit menggunakan parasut yang ditarik oleh Perahu Boat. Parasailing ini hanya satu-satunya dan yang pertama di Lampung.

Bagi Anda yang gemar bersnorkeling, terdapat beberapa spot menarik untuk menyelam diantara karang dan ikan aneka warna dalam menjelajahi alam bawah laut pulau ini.

Setelah lelah berenang atau menyelam, Anda bisa bersantai dengan menikmati keindahan panorama alam pulau ini. Dan jangan lupa untuk mengabadikan momen indah dengan jepretan kamera di sudut-sudut cantik sekitar objek wisata Pulau Tangkil yang penuh sensasi.

Dikawasan pulau inipun tersedia fasilitas pendukung lainnya seperti Tangkil Resto, penginapan, agro wisata, arena outbond, mushola dan toilet yang bersih sebagai pelengkap kebutuhan para pengunjung selama berada di lokasi wisata Pulau Tangkil.

Lihat juga : Pulau Wayang Lampung Viral Sebagai Miniatur Raja Ampat

Hamparan pasir putih yang membentang diantara air laut biru dengan ombaknya yang landai, menjadikan Pulau Tangkil sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi untuk berlibur bersama teman maupun keluarga.

Demikian ulasan berjudul Sensasi Wisata Pulau Tangkil di Seberang Pantai Mutun yang bisa Tebarpesona sajikan pada kesempatan ini. Jika berkenan, bagikan informasinya melalui tombol share yang tersedia. Selamat bertualang!

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy: Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi

KOMENTAR TERHANGAT (2)

  • Herry wardana sinaga berkata:

    Mantaap gan, nanti kalo ada uang ane kesini lah ;D bagus banget recomendasinya. Top lah

    • Rustam Renaldy berkata:

      Halo Herry Wardana Sinaga

      Tebar Pesona Travel siap menjemput di pintu kapal Pelabuhan Bakauheni gan. Setelah itu, kopi Lampung siap mengganjal mata dari kantuk selama travelling. Hehe

      Terima kasih sudah berkunjung.

This website uses cookies.