Taksi Online di Lampung

Taksi Online di Lampung Berbasis Aplikasi Resmi

Taksi Online di Lampung Berbasis Aplikasi Resmi – Pernahkah Anda mendengar nama TIMBEL? Bagi Anda yang sering bepergian menggunakan jasa transportasi online di kota Bandar Lampung, pasti sudah tidak asing dan cukup mengenal atau setidaknya pernah mendengar yang namanya Timbel. Namun bagi Anda yang belum tahu apa itu Timbel, mari simak ulasannya berikut ini.

TIMBEL adalah singkatan dari Trans Indonesia Mobile Lampung. Timbel merupakan perusahaan teknologi yang pertama kali menyediakan layanan transportasi online atau taksi online di Lampung berbasis aplikasi resmi.

 

Meskipun Terbilang Baru, Layanan Taksi Online di Lampung Ini Cukup Terpercaya

Menurut situs resminya, Timbel sudah berdiri sejak 1 April 2016, namun baru mulai beroperasi pada 3 Oktober 2016 lalu. Perusahaan yang berkedudukan di Korpri, Kota Bandar Lampung ini cukup berkontribusi dalam kemajuan transportasi di tengah masyarakat Kota Bandar Lampung saat ini. Namun meskipun baru, kehadiran Timbel sebagai taksi online di Lampung seakan menjawab keraguan akan kebutuhan transportasi masyarakat yang selalu menginginkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam menggunakan jasa transportasi online.

Sebenarnya ada beberapa penyedia layanan transportasi online yang beroperasi di kota ini. Namun layanan transportasi online berbasis aplikasi yang pertama kali hadir di Lampung adalah Timbel. Atas dasar itulah penyedia layanan taksi online di Lampung ini cukup dipercaya.

Dan baru-baru ini, telah hadir juga layanan Ojek Online dari Gojek untuk melengkapi transportasi online di Kota Bandar Lampung. Setelah Taksi Online dari TIMBEL, kini Ojek Online dari GOJEK ini bisa menjadi transportasi alternatif dalam memenuhi kebutuhan transportasi Anda.

 

Langkah Mudah Dalam Menggunakan Layanan Taksi Online di Lampung

Adapun cara penggunaan layanan dari taksi online di Lampung ini cukup mudah sekali. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Timbel melalui GoogleStore di android Anda. Setelah aplikasi Timbel ini terinstal di android, silakan buka aplikasinya, dan disitu Anda diharuskan untuk melakukan registrasi atau pendaftaran. Isikan nama lengkap, alamat email, nomor handphone Anda secara benar, serta buatlah password yang mudah diingat untuk mempermudah login Anda selanjutnya. Setelah semua kolom terisi lengkap, klik REGISTER.

Sampai di sini Anda sudah berhasil terdaftar sebagai member dan bebas menggunakan layanan yang tersedia di dalam aplikasi Timbel ini. Namun sebelum menggunakan layanan selanjutnya, ada baiknya baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku didalamnya. Dengan memahami ketentuan yang berlaku, bila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak sesuai dengan yang diharapkan, maka Anda tidak akan merasa dirugikan.

Taksi Online di Lampung

Bagi Anda pengguna iPhone harap bersabar, aplikasi Timbel yang terdapat di AppStore ini belum bisa diakses, dikarenakan sedang dalam tahap pengembangan antara Timbel dengan pihak terkait. Semoga dalam waktu dekat, aplikasi ini dapat diunduh juga dari AppStore.

Tersedianya aplikasi Timbel dalam GoogleStore dan AppStore sebagai pelengkap jeroan smartphone, membuktikan bahwa Timbel bukanlah perusahaan abal-abal. Karena untuk masuk dalam kedua jaringan ternama tersebut bukan perkara gampang.

 

Tarif Layanan Timbel Berdasarkan Jarak Minimum dan Hitungan Kilometer

Besarnya tarif Timbel adalah Rp. 4.000 per kilometer. Namun ada ketentuan lain yang diberlakukan Timbel, yakni tarif minimum sebesar Rp. 20.000. Artinya, berapapun jarak tempuh, baik 1 kilometer, 2 kilometer, atau 3 kilometer, selama tidak melebihi dari 5 kilometer, Anda akan dikenakan tarif minimum, yaitu Rp. 20.000. Dan untuk selebihnya, dihitung tarif normal Rp. 4.000 per kilometer.

Untuk layanan yang tersedia, silakan gunakan sesuai kebutuhan transportasi Anda. Sebagai contoh, jika Anda butuh taksi online di Lampung untuk menuju ke Pantai Tanjung Setia, klik saja menu timbel car. Atau Anda butuh layanan Delivery, menunya juga tersedia dalam aplikasi seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.

Taksi Online di Lampung

Menggunakan armada terbaru yang selalu bersih dan terawat, serta didukung oleh pengemudi-pengemudi yang profesional, pelopor taksi online di Lampung berbasis aplikasi ini selalu siap melayani kebutuhan transportasi Anda. Berkomitmen memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam hal pelayanan, tidak salah jika jasa transportasi online yang satu ini mampu memikat hati para konsumen.

Apapun kebutuhan transportasi Anda, taksi online di Lampung bernama Timbel adalah salah satu solusi tepat. Untuk info lebih lanjut tentang PT. Trans Indonesia Mobile Lampung (TIMBEL), Anda bisa menghubungi kontak dan alamat di bawah ini.


PT. Trans Indonesia Mobile Lampung (TIMBEL) :

Jl. Ryacudu Perum Korpri Blok E5, No. 15, Korpri Raya Sukarame,
Bandar Lampung – Telepon: 085371005353


Demikian informasi tentang taksi online di Lampung berbasis aplikasi resmi yang mungkin sewaktu-waktu Anda butuhkan. Jika informasi ini Anda rasa bermanfaat, silakan berbagi melalui tombol berbagi yang ada di bawah ini. Dan jika ada hal yang perlu disampaikan, kolom komentar selalu terbuka untuk Anda.

#SalamTebarPesona

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.