Taksi Trans Lampung

Taksi Trans Lampung Resmi Beroperasi Sebagai Pemandu Moda Bandara Radin Inten

Taksi Trans Lampung Resmi Beroperasi Sebagai Pemandu Moda Bandara Radin Inten – Salah satu syarat dari bandara berstatus Internasional adalah tersedianya transportasi pemandu moda. Dengan adanya fasilitas tersebut, maka akan memudahkan para wisatawan domestik maupun mancanegara yang melakukan perjalanan melalui jalur penerbangan. Hal itu pula yang tengah dilakukan Bandara Radin Inten II dalam menyempurnakan statusnya sebagai​ Bandara Internasional Lampung.

 

Lihat : Wajah Bandara Radin Inten II Setelah Jadi Bandara Internasional

 

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang dalam hal ini berperan penting atas terwujudnya Bandara Radin Inten II sebagai Bandara Internasional Lampung, pada Maret 2017 kemarin meresmikan Taksi Trans Lampung yang dibarengi dengan peluncuran Bus Trans Lampung sebagai angkutan resmi untuk beroperasi di Bandara Radin Inten II Lampung.

Taksi Bandara

Kehadiran Taksi Trans Lampung diharapkan semakin mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transportasi, terutama dari ataupun untuk menuju ke Bandara Radin Inten II Lampung.

 

Tarif Taksi Trans Lampung

Beroperasi di bawah naungan PT. Trans Jasa Utama (TJU), salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Lampung, Taksi Trans Lampung menerapkan tarif standar taksi argometer sebagaimana yang berlaku di kota-kota besar pada umumnya.

Sebagai tarif dasar diberlakukan Rp. 7.000 untuk buka pintu, dan Rp. 450 untuk hitungan jarak per 100 meter. Sedangkan untuk tarif minimum dipatok Rp. 25.000. Harga yang cukup terjangkau untuk ukuran transportasi jenis taksi dengan berbagai kemudahan dan pelayanan yang ditawarkan.

Menggunakan armada terbaru jenis sedan pabrikan Toyota, keseluruhan armada dilengkapi dengan alat pelacak kendaraan berupa GPS Tracker. Adapun terpasangnya GPS Tracker pada setiap armada Taksi Trans Lampung ini, selain alasan keamanan, bertujuan juga untuk memudahkan pemantauan armada, sehingga lebih mempercepat proses penjemputan penumpang.

 

Baca juga : Memantau Keberadaan atau Lokasi Kendaraan dengan GPS Tracker

 

Sambil menunggu sistem pemesanan secara online yang tengah dalam proses pengembangan, Anda bisa melakukan pemesanan taksi berkapasitas muatan tiga hingga empat penumpang ini dengan menghubungi hotline dari Taksi Trans Lampung di nomor : 0823-7222-2309.

Taksi Bandara

Dengan motto​ “Aman, Nyaman, dan Selamat Sampai Tujuan”, rasanya Anda wajib mencoba menggunakan jasa Taksi Trans Lampung yang berada di terminal kedatangan Bandara Radin Inten II ketika Anda mendarat di bandara kebanggaan masyarakat Lampung ini.

Demikian ulasan tentang Taksi Trans Lampung yang kini menjadi pemandu moda resmi Bandara Radin Inten II. Jika informasi ini Anda rasa bermanfaat, silakan bagikan kepada siapa saja melalui tombol berbagi di bawah ini. Dan jika ada hal yang perlu disampaikan, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar yang tersedia.

#SalamTebarPesona

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.