The Le Hu Garden

Taman Wisata The Le Hu Garden, Taman Romantis Sepanjang Kenangan

Taman Wisata The Le Hu Garden – Selera wisata masing-masing orang itu berbeda-beda. Ada orang yang suka berwisata ke tempat-tempat yang memacu adrenalin seperti wisata panjat tebing, mendaki gunung, maupun rafting di sungai.

Ada juga orang yang suka wisata berbasis religi-spiritual. Contohnya seperti minggu lalu, saat Tebarpesonatravel berkesempatan membahas artikel mengenai wisata religi dengan judul Berkunjung ke Taman Wisata Iman Dairi, Bikin Damai Hati Umat Beragama

Di artikel itu dijelaskan bahwa wisata religi cukup menarik untuk didatangi bagi sobat Tebarpesonatravel yang ingin wajahnya tak lagi terlihat pucat karena rutinitas kerja yang terasa menjemukan, sekaligus sebagai renungan untuk lebih memperdalam keyakinan diri.

Nah, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas wisata berbasis vintage-kealaman. Wisata vintage ini juga cukup digemari oleh beragam kalangan, terlebih bagi para kaum muda-mudi

Wisata berbasis vintage menekankan pada keindahan landscape dan penataan ruang yang bagus. Wisata yang termasuk ke dalam jenis ini contohnya yaitu Wisata Taman The Le Hu Garden.

Soal keindahan landscape nya, Taman Wisata The Le Hu Garden tidak bisa diragukan lagi. Taman yang terletak di Kabupaten Deli Serdang ini dihiasi dengan aneka rupa bunga warna-warni berbentuk hati yang melambangkan bahasa cinta.

The Le Hu Garden
Taman Bunga The Le Hu Garden

Cocok sekali dikunjungi bagi para kaum muda yang memiliki pacar untuk memadu kasih. Kalau masih sekedar gebetan saja, tak ada salahnya juga diajak ke tempat ini. Siapa tahu ketika menembak si doi, cintamu bisa di terima karena di dukung dengan suasana yang aduhai romantis. Yuhuu!

Dulu, sebelum diubah menjadi taman yang indah dan terbuka untuk umum, Taman Wisata The Le Hu Garden awalnya hanya diperuntukkan sebagai taman pribadi bagi pemiliknya. Setiap tahun baru, atau ketika ada event reuni kuliah, tempat ini dulu sering digunakan untuk kegiatan barberque.

Baru kemudian dibuka untuk umum oleh pemiliknya ketika banyak tetangga dan masyarakat sekitar yang mengusulkan agar tempat itu dibuka untuk taman wisata. Setelah dibuka untuk umum, maka jadilah Taman Wisata The Le Hu Garden seperti sekarang dengan fasilitasnya yang terbilang lengkap.

Pesona Indah di Sekitar Taman Wisata The Le Hu Garden

Kamu bisa menikmati pemandangan indah taman ini sambil mencoba aneka wahana yang telah tersedia. Mulai dari kegiatan memancing, memetik buah, sampai mencoba wahana susur sungai.

Supaya kesannya seperti sedang berada di negeri dongeng, Taman Wisata The Le Hu Garden dibuatkan sebuah danau mini yang berada di tengah-tengah taman. Adanya danau buatan ini semakin menambah keromantisan tempat ini untuk dikunjungi. Maka tak jarang banyak pengunjung yang memanfaatkan tempat ini untuk membuat foto prewedding.

The Le Hu Garden
Danau Mini di The Le Hu Garden

Kendati ada kesan bahwa Taman Wisata The Le Hu Garden dikhususkan untuk orang dewasa, namun jika kita mau mengajak anak-anak pun tak masalah. Para anak-anak akan mendapatkan wahana di tempat ini seperti memberi makanan pada ikan, maupun bermain prosotan. Jadi sangat cocok diperuntukkan bagi semua kalangan.

The Le Hu Garden
Kolam Ikan The Le Hu Garden

Harga masuk ke taman ini pun murah meriah. Sobat Tebarpesonatravel hanya dikenakan tiket sebesar Rp10 ribu saja per orang. Dengan membayar tiket seterjangkau itu kamu bisa sepuasnya berkunjung ke Taman Wisata The Le Hu Garden yang beralamatkan di Jalan Pendidikan, Kecamatan Deli Tua Barat, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Nah, bagi sobat Tebarpesonatravel yang ingin menebarkan pesona pada sang pujaan hati, berkunjung ke Taman Wisata The Le Hu Garden akan menjadi hal terindah sepanjang kenangan.

#SalamTebarPesona

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.