Transmart Lampung, Pusat Perbelanjaan Dilengkapi Trans Studio Mini

Transmart Lampung – Halo sahabat Tebarpesona… Kabar gembira kembali menyapa Kota Bandar Lampung! Satu lagi pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap dengan nuansa berbeda hadir untuk memuaskan dan memanjakan masyarakat Lampung dalam urusan belanja.

Yaa! Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2017, Kota Tapis Berseri ini diramaikan oleh pembukaan Transmart Carrefour yang terletak di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung.

Gedung baru yang berhadapan langsung dengan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim atau di gerbang fly over jalur dua menuju Korpri tersebut, resmi dibuka oleh Walikota Bandar Lampung, Bapak H. Herman HN pada Jumat pagi pukul 08.30 WIB.

Transmart Lampung

Transmart Carrefour Bandar Lampung

Transmart Carrefour Bandar Lampung ini merupakan toko ke 22 yang dibuka pada tahun 2017. Dan hingga saat ini, Transmart Lampung menjadi toko ke 108 yang dihadirkan oleh Transmart Carrefour di seluruh Indonesia.

Wahana Bermain Trans Studio Mini Transmart Lampung

Tidak hanya menyediakan aneka produk berkualitas tinggi, Transmart Carrefour juga dilengkapi dengan arena permainan dan hiburan. Lebih dari 120 wahana tersedia di Trans Studio Mini Transmart Lampung untuk memanjakan para pengunjung.

Untuk masuk ke Trans Studio Mini tidak dipungut biaya. Pengunjung diwajibkan membayar hanya ketika menggunakan atau memainkan wahana yang tersedia di dalamnya.

Lihat juga : Lampung Walk, Tempat Wisata Keluarga di Tengah Kota Bandar Lampung

Dalam masa pembukaan, pengunjung diberikan diskon khusus untuk menikmati berbagai permainan yang ada. Harga berkisar antara Rp30 ribu hingga Rp35 ribu untuk masing-masing wahana.

Beberapa wahana besar seperti Crazy Coaster, New York Swing dan Cano River terlihat menjadi wahana paling favorit di Trans Studio Mini Transmart Lampung pada hari pertama pembukaan.

Transmart Lampung

Trans Studio Mini Transmart Lampung (Gambar: lampung.tribunnews.com)

Sementara untuk produk fashion, gadget atau elektronik dan aneka produk lainnya terdapat diskon besar-besaran selama periode pembukaan. Bahkan pada produk tertentu, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen. Wew!

Jadi, tunggu apalagi? Sebelum kehabisan diskon gila-gilaan, segera kunjungi Transmart Lampung sekarang juga! Nikmati kenyamanan berbelanja dalam konsep baru dan modern penuh hiburan.

TransMart Carrefour Lampung
Jl. Sultan Agung No. 283,
Way Halim, Bandar Lampung
Jam buka : 08.00 – 22.00

Kehadiran Transmart Carrefour di Bandar Lampung membuktikan bahwa Lampung semakin berkembang di tengah pesatnya kemajuan zaman. Ini Lampung, Yay!

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy

Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi!

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. Saya malah belum pernah masuk ke Transmart, padahal di kota Depok juga baru ada yang buka. Katanya sih wahana permainannya mahal-mahal ya, itu aja diskon mulai dari 30-35rb. Ternyata di Lampung udah ada banyak juga ya Transmart, 22 biji tokonya.

    BTW arti kata “way” itu apa ya? Saya baca diatas, Way Halim. Lalu yang terkenal itu Way Kambas. Alamat link nya udah saya simpan di Blog Roll.

    Kalo berkenan, tlg taro link blog saya juga disini, biar terjalin pertemanan antar blogger dan memudahkan untuk saling berkunjung. Hehehe, makasih dan sukses selalu untuk bisnisnya..

    • Rustam Renaldy berkata:

      Oh, ternyata di kota Depok baru buka juga ya. Sepertinya carrefour tengah gencar mengembangkan bisnisnya. Sedikit mahal memang tiket permainannya, mungkin faktor dari satu-satunya wahana permainan terbesar dan terlengkap yang ada saat ini.

      “Way” dalam bahasa Lampung berati Air. Di Lampung banyak digunakan untuk nama-nama jalan, kelurahan, kecamatan bahkan kabupaten. Seperti kabupaten Way Kanan salah satunya.

      Terimakasih saya sudah dicantumkan di list blogroll Mas Hendra. Tentu link blog Mas Hendra akan saya cantumkan juga disini. Nanti kalau sudah jadi saya kasih kabar ya. Hehe …

Berikan Tanggapan Anda!