Travel Bengkulu Lampung Melayani Sepenuh Hati, Aryaduta Trans Wisata

Meskipun beberapa waktu lalu maskapai Wings Air membuka rute baru untuk penerbangan Bengkulu – Lampung, namun hal itu tidak terlalu berdampak terhadap transportasi darat jenis travel. Terbukti sejauh ini, jasa Travel Bengkulu Lampung masih cukup mendominasi dalam memenuhi kebutuhan perjalanan untuk kedua kota tersebut.

Selain berbagai kemudahan yang ditawarkan, biaya yang relatif terjangkau adalah alasan utama mengapa jasa angkutan travel hingga kini masih menjadi pilihan favorit. Ya, jika dibandingkan dengan harga tiket pesawat, ongkos travel memang bisa dibilang jauh lebih bersahabat untuk semua kalangan.

Terlebih lagi, jika jasa angkutan travel yang melayani perjalanan tersebut cukup bersahabat terhadap pelanggan. Tentu perjalanan akan terasa nyaman, aman dan menyenangkan, bukan? Seperti pelayanan yang dihadirkan oleh Aryaduta Trans Wisata.

Travel Bengkulu Lampung dari Aryaduta Trans Wisata

Sampai dengan akhir tahun 2018, Tebarpesona mencatat sedikitnya ada 10 perusahaan jasa angkutan travel yang melayani jurusan Bengkulu – Lampung beroperasi setiap harinya. Angka tersebut belum terhitung “travel siluman” atau travel yang biasa beroperasi tanpa bernaung di bawah bendera perusahaan.

Banyaknya jasa angkutan travel yang ada, terkadang justru membuat ragu serta membingungkan calon penumpang dalam menentukan pilihan. Nah, untuk menepis keraguan Anda, pada kesempatan ini Tebarpesona merekomendasikan salah satu Travel Bengkulu Lampung bernama Aryaduta Trans Wisata.

Travel Bengkulu Lampung
Logo Aryaduta Trans Wisata

Berusaha menciptakan kenyamanan bagi setiap pelanggan, Aryaduta Trans Wisata selalu melayani dengan sepenuh hati. Pelayanan ramah dan penuh kekeluargaan, akan Anda rasakan dari jasa angkutan travel yang berkantor pusat di Kota Bandar Lampung ini.

Lihat juga : Travel dari Lampung ke Tanjung Enim Terdepan dan Terpercaya

Jadwal dan Harga Tiket Aryaduta Trans Wisata

Menggunakan armada jenis Kijang Innova, Aryaduta Trans berangkat setiap hari pukul 10.00 WIB (pagi) dan 14.00 WIB (siang) via Lintas Barat (Manna – Bintuhan – Krui – Kota Agung – Pringsewu – Bandar Lampung) PP. Adapun harga tiket untuk Travel Bengkulu Lampung ataupun sebaliknya, yaitu sebesar Rp250 ribu per orang untuk sekali jalan.

Travel Bengkulu Lampung
Armada Aryaduta Trans Wisata

Harga tiket yang diberlakukan Aryaduta Trans Wisata sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh dinas terkait. Namun tidak menutup kemungkinan, harga tiket tersebut sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kebijakan yang berlaku di kemudian hari.

Satu hal yang menarik, sebagai bentuk cinta akan tanah kelahiran, perusahaan pimpinan Bapak Aidil yang merupakan putra asli Bengkulu ini memberikan diskon khusus kepada Ikatan Keluarga Bengkulu yang berada di Bandar Lampung.

Jadi bagi Anda yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Bengkulu di sekitaran Bandar Lampung, bila hendak pulang ke Bengkulu bersama Aryaduta Trans, maka dipastikan akan mendapatkan diskon tiket sebesar 10 hingga 20% per orang. Hmm, pertama dan satu-satunya diantara sekian banyak Travel Bengkulu Lampung yang ada!

Alamat dan Kontak Aryaduta Trans Wisata

Disamping melayani angkutan reguler, Aryaduta Trans menerima titipan paket seperti barang, surat atau dokumen, dan lain sebagainya. Baik dari Lampung ke Bengkulu, ataupun pengiriman sebaliknya. Selain itu, Aryaduta juga melayani carteran untuk dalam dan luar Kota Bengkulu maupun Lampung.

Untuk melakukan pemesanan tiket, pengiriman paket, carteran atau informasi lebih lanjut dari Aryaduta Trans Wisata, silakan mendatangi langsung alamat atau menghubungi kontak berikut ini.

Bengkulu
Jl. Sumatera (depan SPBU)
Kampung Bali, Kota Bengkulu
Phone. 0823-7355-3899

Lampung
Jl. Padat Karya, Lingsuh
Rajabasa, Kota Bandar Lampung
Phone. 0821-8296-4567

Nah, jadi jika Anda membutuhkan Travel Bengkulu Lampung atau dari Lampung ke Bengkulu, mulai sekarang tidak perlu bingung dan ragu dalam menentukan pilihan. Pesan tiket sekarang juga melalui nomor tercantum di atas, dan nikmati perjalanan menyenangkan bersama Aryaduta Trans Wisata.

#SalamTebarPesona

Berikan Tanggapan Anda!

Dilarang COPAS, Hak Cipta Diawasi dan Dilindungi!