Travel Bengkulu Medan Dengan Tarif Bersahabat Di Kantong

Travel Bengkulu Medan – Bagi warga Bengkulu dan sekitarnya yang hendak melakukan perjalanan menuju kota terbesar di Pulau Sumatera yaitu Medan, jangan terlalu khawatir dan bingung memikirkan masalah biaya perjalanan.

Jika dengan menggunakan pesawat terbang dirasa membuat dompet luka menganga, maka solusi terbaik dalam bepergian dari Bengkulu menuju Medan ataupun sebaliknya adalah dengan menggunakan transportasi darat jenis travel.

Selain tarif yang terjangkau, dengan naik travel Anda pun bisa menikmati pemandangan indah alam Sumatera sepanjang perjalanan. Salah satu jasa angkutan travel Bengkulu Medan yang bisa Anda pilih sebagai mitra perjalanan dengan biaya yang cukup bersahabat di kantong adalah Ara Travel.

Jadwal dan Harga Tiket Travel Bengkulu Medan

Travel Bengkulu Medan

Berbagai jenis armada Ara Travel
(Foto dari Facebook: @Ali Nasution)

Dengan armada Suzuki APV, Daihatsu Luxio, GranMax, Innova dan Avanza yang dilengkapi fasilitas AC, Ara Travel berangkat setiap hari pukul 11.00 WIB. Namun bisa saja pemberangkatan dilakukan diluar jadwal tersebut, apabila ada penumpang rombongan atau sistem carter.

Lihat juga : Travel Bengkulu Tujuan Lampung dan Berbagai Daerah di Sumatera

Adapun harga tiket travel dari kota Bengkulu tujuan ke kota Medan dikenakan tarif sebesar Rp450 ribu per orang. Sementara untuk perjalanan dari Bengkulu tujuan Sibolga, harga tiket per orang adalah sebesar Rp350 ribu saja. Harga tersebut berlaku juga untuk perjalanan sebaliknya.

Travel Bengkulu Medan

(Foto dari Facebook: @Ali Nasution)

Jika melihat harga tiket pesawat terbang rute Bengkulu – Medan di bawah ini, tidak ada yang kurang dari 1 juta per orang sekali jalan. Bahkan untuk maskapai Garuda, harga tiket hampir 5x lipat dibanding dengan harga tiket travel. Lumayan ngeri-ngeri sedap, ya! Hehe

Travel Bengkulu Medan

(Screenshoot by: RustamRenaldy)

Nah, dengan melihat perbandingan harga tiket di atas, tentu Anda bisa menghitung sendiri berapa biaya yang bisa dihemat apabila perjalanan dari Bengkulu ke Medan menggunakan jasa angkutan travel dibanding jika harus menggunakan pesawat terbang.

Bagaimana … tidak salah ya, jika Ara Travel bisa disebut sebagai Travel Bengkulu Medan dengan tarif cukup bersahabat di kantong sesuai judul di atas?

Alamat dan Nomor Telepon Ara Travel

Untuk melakukan pemesanan tiket atau mungkin mengirim paket, Anda bisa mendatangi langsung alamat atau cukup dengan menghubungi nomor telepon tertera di bawah ini.

Kantor Pusat
Jl. RE. Martadinata Kel. Kandang
Kota Bengkulu : 082377882011 / 081271535096 / 085832127080

Jurusan yang dilayani Ara Travel dari Bengkulu PP:

  • Padang
  • Bukit Tinggi
  • Panyabungan
  • Padang Sidempuan
  • Sibolga
  • Sorkam
  • Barus
  • Pakkat
  • Dolok Sanggul
  • Tele
  • Sidikalang
  • Medan

Lihat juga : Travel di Medan Jurusan Kualanamu dan Wilayah Sumatera Utara

Itulah sedikit ulasan tentang Travel Bengkulu Medan yang Tebarpesona sajikan untuk membantu mempermudah rencana perjalanan Anda.

Agar bermanfaat bagi banyak orang, sebarkan informasi di atas melalui tombol berbagi di bawah ini. Karena dengan selalu berbagi dan peduli, maka rezeki akan mengalir tiada henti!

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy

Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi!

Mungkin Anda juga menyukai

4 Respon

  1. Juntriwan Cihitte berkata:

    Bisa mnta no hp yg bisa dihubungi.???

  2. Rudi Chandra berkata:

    Mantap infonya.
    Berguna banget nih kalo suatu saat mau traveling ke Bengkulu

    • Rustam Renaldy berkata:

      Semoga benar-benar bermanfaat ya, Mas Rudi Chandra! terima kasih sudah mampir di TPT.

      Sukses selalu BackpackSejarahDotCom …

Berikan Tanggapan Anda!