Travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni

Antara Kuning dan Hitamnya Travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni

Travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni – Maraknya “travel gelap” diantara travel berplat kuning atau travel yang memiliki izin resmi dalam beroperasi dari Bandar Lampung menuju Bakauheni, pada akhirnya menimbulkan konflik antar sesama pengemudi.

Tidak jarang adu mulut bahkan hingga berujung adu jotos sering terjadi antara kedua belah pihak. Jika ditanya siapa yang salah? Si Budi kecil pun tentu bisa menentukan pilihan warna antara Kuning atau Hitam bukan? Hehe

Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan dengan menggunakan travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni, maka dengan mudah Anda bisa menemukan travel dengan plat hitam tersebut hampir di setiap persimpangan sepanjang Jalan Soekarno Hatta atau jalan Lintas Sumatera. Mulai dari Bundaran Hajimena Rajabasa, hingga Pangkalan terakhir mereka di Lapangan Baruna, dekat Pelabuhan Panjang.

Travel-travel plat hitam tersebut beroperasi tanpa mengantongi izin dari dinas terkait. Namun meski begitu, keberadaannya sejauh ini seolah bebas hambatan dan adem ayem saja. Entah petugas berwenang yang mungkin sudah lelah dalam menertibkan, atau memang kata ajaib berjudul “urusan perut” yang menjadikan demikian?

Entahlah, yang pasti Tebar Pesona Travel tidak berwenang atas masalah tersebut. Karena dalam hal ini Tebar Pesona Travel hanya bermaksud membantu Anda untuk menemukan jasa angkutan travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni yang memiliki nama, alamat kantor yang jelas dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Dengan demikian, jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan, Anda dapat dengan mudah untuk menghubungi atau mendatangi alamat kantor penyedia jasa travel tersebut.

 

Tegas – Lampung Surya, Travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni

Selain cepat, alasan mengapa banyak orang menggunakan jasa angkutan travel adalah nyaman dan aman. Namun jika travel yang Anda gunakan saja ugal-ugalan, gelap dan tidak jelas, maka kenyamanan dan keamanan seperti apa lagi yang akan Anda dapatkan?

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini Tebar Pesona Travel akan mengulas salah satu jasa angkutan travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni yang beroperasi dengan plat kuning atau travel resmi bernama Travel Tegas.

Travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni
Kantor Travel Tegas – Tanjung Karang

Travel Tegas termasuk jasa angkutan travel yang sudah lama berdiri. Berkantor di pusat kota dekat pintu masuk Stasiun Tanjung Karang, di sana Anda akan melihat banner bertuliskan dua nama, yaitu Travel Tegas – Lampung Surya.

Ya, kolaborasi dua perusahaan dalam satu atap tersebut yang mungkin menjadikan travel ini tidak hanya melayani rute dari Bandar Lampung ke Bakauheni saja, melainkan juga melayani jurusan Lampung – Jakarta dan Lampung – Palembang PP.

 

Jadwal dan Tarif Travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni

Adapun untuk jadwal keberangkatan dari Bandar Lampung ke Bakauheni, Tegas Travel melayani penumpang 5 hingga 7 kali jadwal keberangkatan setiap harinya dengan menggunakan armada Avanza. Dimulai pukul 08.00, 10.00, 13.00, 14.00, 16.00, 17.00 dan terakhir pukul 19.00.

Travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni
Armada Travel Tegas

Dengan kendaraan terbaru yang dilengkapi AC, perjalanan berjarak ± 93 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 jam ini, Anda cukup membayar Rp50 ribu saja per orang untuk sekali jalan dari Bandar Lampung ke Bakauheni.

Dengan biaya sebesar itu Anda pun berhak untuk dijemput di alamat. Dengan catatan, alamat Anda masih berada dalam zona antar-jemput alamat atau masih seputaran kotamadya.

Nah, jika saat ini Anda sedang membutuhkan jasa travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni, Anda bisa mencoba menggunakan layanan travel yang satu ini. Untuk melakukan pemesanan bisa datang langsung atau menghubungi kontak berikut;

Travel Tegas Tanjung Karang
Jl. Kota Raja No. 19, Gunung Sari
Tj. Karang Pusat, Bandar Lampung
Telepon: (0721) 258120 / 269074

 

Sebenarnya ada satu lagi travel yang melayani jurusan dari Bandar Lampung ke Bakauheni, namun terangkum dalam ulasan sebelumnya. Anda bisa mendapatkan alamat dan kontaknya dengan membaca artikel berjudul Cari Travel dari Bandar Lampung ke Rawajitu? Purnagama Aja!

Demikianlah sekelumit tentang travel dari Bandar Lampung ke Bakauheni yang bisa Tebar Pesona Travel sajikan. Terlepas kuning atau hitamnya travel yang ada, pilihan sepenuhnya kembali kepada Anda. Semoga bermanfaat!

#SalamTebarPesona

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.