Jasa Transportasi Travel dari Bandar Lampung ke Liwa, Lampung Barat

Travel dari Bandar Lampung ke Liwa

Travel dari Bandar Lampung ke Liwa – Liwa yang merupakan Ibukota dari Kabupaten Lampung Barat adalah daerah dataran tinggi yang dikelilingi Gunung Seminung, Gunung Sekincau, Gunung Pesagi dan Bukit Barisan.

Tidak heran jika udara di kota ini terasa sangat dingin dan sejuk. Panorama alamnya yang indah benar-benar menyuguhkan pemandangan asri yang jauh dari hiruk pikuk dan kebisingan. Sungguh suasana yang mampu menyejukkan hati dan pikiran.

Jika suasana yang ada menjadikan jiwa petualang Anda tidak tertahankan, Anda bisa mencoba menjelajahi salah satu wisata alamnya yang bisa Anda intip terlebih dahulu dalam artikel berjudul Kubu Perahu Menjadi Unggulan Wisata Alam di Lampung Barat

Butuh waktu sekitar ± 6 hingga 7 jam perjalanan jika berkendara dari Kota Bandar Lampung menuju Kota Liwa dengan jarak tempuh 250 kilometer. Adapun rute yang dilalui jika bertolak dari Terminal Rajabasa atau Bandara Radin Inten II (Branti) adalah dengan melewati Bandar Jaya, Kotabumi, hingga mengantarkan Anda sampai ke Bukit Kemuning. Dari simpang Bukit Kemuning ini Anda tinggal belok ke kiri mengikuti petunjuk arah jalan menuju Kota Liwa.

Apabila mata lelah Anda telah tertuju pada sebuah tugu yang terdapat di simpang tiga pasar, tidak salah lagi, itulah Tugu Ara simpang tiga kelurahan pasar Liwa yang merupakan ikon Kota Liwa. Dengan demikian bisa dikatakan Anda telah sampai di Kota Liwa, Kabupaten Lampung Barat.

Travel dari Bandar Lampung ke Liwa
Tugu Ara – Ikon Kota Liwa

Namun jika Anda berencana mengunjungi kabupaten yang memiliki motto “Beguai Jejama” ini dengan menggunakan transportasi umum, tidak sulit untuk menemukan jasa transportasi menuju kesana. Seperti angkutan travel dari Bandar Lampung ke Liwa yang akan Tebarpesona informasikan untuk Anda pada kesempatan ini.

Alamat dan Nomor Telepon Travel dari Bandar Lampung ke Liwa

Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp100 ribu sebagai harga tiket per orang, Anda bisa menggunakan jasa angkutan travel untuk mengantarkan Anda ke Kota Liwa yang menjadi tujuan Anda.

Berikut ini nama, alamat dan kontak jasa travel dari Bandar Lampung ke Liwa dan sebaliknya dari Liwa ke Bandar Lampung yang bisa Anda pilih salah satu diantaranya;

Sepulang Travel

Alamat Bandar Lampung
Jl. Zainal Abidin Pagar Alam
Rajabasa, Bandar Lampung
Telepon: 0852-6702-5942

Alamat Liwa
Jl. Radin Inten, Way Mengaku
Liwa, Lampung Barat
Telepon: 0815-4080-5093
 

Zendral Travel

Alamat Bandar Lampung
Jl. Soekarno Hatta, Bypass
Rajabasa, Bandar Lampung
Telepon: 0852-6933-1414

Alamat Liwa
Jl. Radin Inten, Way Mengaku
Liwa, Lampung Barat
Telepon: 0821-8690-8166

Travel-travel tersebut berangkat setiap hari dengan 4 kali jadwal keberangkatan. Yaitu pagi mulai pukul 10.00, siang pukul 14.00, sore pukul 16.00 dan terakhir jadwal malam pukul 19.00. Menggunakan kendaraan seperti Avanza, Xenia, APV, Luxio dan Nissan Livina dengan fasilitas AC berkapasitas 6 hingga 7 penumpang.

Travel dari Bandar Lampung ke Liwa
Salah satu jenis armada Travel ke Liwa

Selain melayani jemput-antar alamat penumpang, travel dari Bandar Lampung ke Liwa ini juga menerima titipan paket serta carteran baik untuk di dalam maupun ke luar kota dengan harga yang disepakati bersama.

Itulah sedikit informasi tentang Jasa Transportasi Travel dari Bandar Lampung ke Liwa, Lampung Barat yang bisa Tebarpesona sajikan untuk Anda. Semoga bisa membantu bagi Anda yang tengah membutuhkan.

Jika informasi ini Anda rasa bermanfaat, mari berbagi melalui tombol yang ada di bawah ini. Dan jika mungkin ada saran, kritik ataupun masukan, jangan ragu untuk meninggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia.

#SalamTebarPesona

Berikan Tanggapan Anda!