Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau

Jasa Angkutan Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau dan Curup

Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau dan Curup – Menemukan jasa angkutan travel yang melayani jurusan Lampung ke Lubuk Linggau dan Curup, saat ini bukanlah perkara sulit. Jika Anda bertolak dari Bakauheni dengan melewati Jalan Soekarno Hatta Bypass, maka di sepanjang jalan tersebut Anda bisa melihat puluhan bendera aneka warna yang melayani jasa angkutan Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau, Curup, dan berbagai kota tujuan lainnya.

 

Lihat : Tarif Penyeberangan Bakauheni Merak Untuk Berbagai Jenis Kendaraan dan Penumpang

 

Menjamurnya bisnis transportasi jenis angkutan travel ini, efek dari semakin mudahnya proses pengajuan kredit kendaraan di tengah masyarakat saat ini. Dengan kemudahan tersebut, banyak yang tergiur untuk mencoba keberuntungan dalam bisnis ini. Hal tersebutlah yang menyebabkan maraknya travel-travel liar atau travel gelap yang beroperasi.

Travel-travel gelap ini tentunya beroperasi di bawah standar operasional. Ya iyalah, namanya juga gelap Mas Bro!!! Tanpa izin dan tanpa kekuatan badan hukum, sudah pasti tanpa peraturan juga. Ugal-ugalan, asal-asalan, dan yang pasti ongkos diobral murah-murahan.

Nah, bicara mengenai ongkos murah, masyarakat Negeri tercinta ini paling demen tuh yang begitu. Bahkan terkadang, sudah sedemikian murah pun masih minta dikurangin alias nawar dikit lagi. Alamaaak!!!

Hal demikian yang membuat travel-travel gelap tersebut semakin tumbuh subur meskipun tidak juga makmur di tengah seperempat milyar lebih penduduk Indonesia saat ini. Namun yang disesalkan, para penumpang atau pengguna travel-travel gelap ini hanya memikirkan murah semata tanpa memikirkan kenyamanan, keamanan dan keselamatan.

Bagi Anda selaku penumpang atau pengguna jasa transportasi darat khususnya travel, akan lebih baik jika memperhitungkan faktor kenyamanan, keamanan dan keselamatan dalam melakukan perjalanan ke suatu tujuan. Pilihlah penyedia layanan jasa travel yang memang benar-benar bisa dipercaya. Jangan terbuai dengan ongkos murah, yang pada akhirnya beresiko dan merugikan diri Anda sendiri.

Akan lebih baik lagi apabila sebelum memutuskan pada salah satu pilihan travel yang akan digunakan, carilah referensi terlebih dahulu. Bisa dari teman atau sahabat, maupun bertanya kepada tetangga dan sanak keluarga. Atau jika ingin mengetahui bonafit dan profesional atau tidaknya perusahaan tersebut, cobalah cari informasi lebih dalam lewat internet.

Jika memang mempunyai reputasi yang baik, setidaknya perusahaan tersebut berani mempublikasikan nama atau produk jasanya ke khalayak ramai. Salah satunya dengan memiliki website atau situs resmi. Dengan demikian, bisa dipastikan perusahaan tersebut jelas dan bukan abal-abal. Sehingga perjalanan Anda selama puluhan hingga belasan jam pun akan terasa nyaman dan aman.

 

Lihat juga : 3 Nama Besar Penyedia Jasa Angkutan Travel dari Lampung ke Jambi

 

Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau dan Curup Hingga Pulau Jawa

Nah, bagi Anda yang saat ini atau dalam waktu dekat tengah merencanakan suatu perjalanan dari Lampung dengan tujuan Lubuk Linggau atau Curup, pada kesempatan ini Tebar Pesona Travel akan merekomendasikan satu nama Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau dan Curup, yaitu PT. Lampung Tranz.

Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau
Armada Travel Lampung Tranz

Lampung Tranz resmi beroperasi mulai tahun 2013 lalu. Tidak terpaut jauh dari berdirinya Tebar Pesona Travel saat itu. Untuk kualitas dan mutu pelayanan dari Lampung Tranz ini tidak perlu diragukan lagi. Menggunakan armada terbaru seperti Isuzu ELF, L300, Kijang Innova dan Daihatsu Luxio, Lampung Tranz bahkan tidak hanya melayani jasa angkutan Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau dan Curup saja, melainkan juga melayani hingga area Jawa, yakni Jakarta dan Bandung.

Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau
Armada Pariwisata Lampung Tranz

Selain itu, Lampung Tranz juga melayani carteran untuk berbagai kebutuhan perjalanan baik dalam dan luar kota. Juga menerima pengiriman paket seperti dokumen maupun barang dan sebagainya.

 

Daftar Tarif dan Jadwal Keberangkatan Lampung Tranz

Berangkat setiap hari pukul 4 sore untuk rute Lubuk Linggau dan Curup, serta pukul 9 pagi dan pukul 8 malam untuk rute Jakarta dan Bandung. Adapun harga tiket untuk Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau, Curup, Jakarta, dan Bandung bisa Anda lihat dalam daftar di bawah ini;

DariTujuanTiket
Bandar LampungLubuk LinggauRp. 230.000
Bandar LampungCurupRp. 250.000
Bandar LampungJakartaRp. 260.000
Bandar LampungBandungRp. 310.000

*Tarif sewaktu-waktu dapat berubah
 

Kontak Layanan dan Pemesanan Tiket

Untuk pemesanan tiket dan info lebih lanjut mengenai layanan dari Lampung Tranz, Anda bisa datang langsung ke alamat atau dengan menghubungi kontak berikut ini;

PT. Lampung Tranz
Jl. S. Hatta, Perempatan Untung Suropati, By Pass, Kota Bandar Lampung
Telepon : 0852 7943 3171 / 0812 7361 4848
http://www.raeyhantravellampung.com/
 

Untuk kantor cabang Lampung Tranz di kota lain bisa menghubungi;

  • Cabang Lubuk Linggau
    Jl. Yos Sudarso, Simpang Lapter (Depan Pengadilan Agama Taba Pingin).
    Telepon : 0823 7796 7722 / 0821 7869 0033
  • Cabang Curup
    Jl. Ahmad Yani, Kampung Jawa (Samping Kantor PM Curup).
    Telepon : 0812 7893 2475
  • Cabang Jakarta
    Jl. Perintis Kemerdekaan No. 1D, (Depan RS. Medirose), Jakarta Timur.
    Telepon : 0822 1104 5353 / 0878 8797 4004

Demikian ulasan mengenai jasa angkutan Travel dari Lampung ke Lubuk Linggau, Curup dan beberapa kota lain sebagai bahan referensi Anda. Dan jika Anda rasa informasi ini bermanfaat, silakan berbagi melalui tombol yang tersedia. Atau mungkin ada hal yang perlu disampaikan, Anda bisa mengisi kolom komentar yang selalu terbuka di bawah ini.

#SalamTebarPesona

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.