Home » Transportasi » Travel dari Lampung ke Pagar Alam Fasilitas Executive

Travel dari Lampung ke Pagar Alam Fasilitas Executive

Jarak antara Kota Bandar Lampung dan Pagar Alam adalah 435 kilometer dengan waktu tempuh ± 10 jam perjalanan darat. Menggunakan jasa angkutan Travel dari Lampung ke Pagar Alam dari Ramatranz, adalah solusi tepat bagi Anda yang tengah berencana mengunjungi Pagar Alam, Sumatera Selatan atau Bumi Besemah ini.

Siapa yang tidak kenal nama Komjen Pol. (Purn) Susno Duadji? Ya, Jenderal Polisi bintang 3 yang pernah menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri dan Kapolda Jawa Barat ini, setelah pensiun sekarang Beliau kembali ke kampung halamannya, yakni Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Nah, jika dalam waktu dekat dan dalam rangka apapun Anda mempunyai rencana kunjungan ke tanah kelahiran Bapak Susno Duadji tersebut, ada baiknya untuk memikirkan sarana transportasi terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan menuju ke sana.

Di Kota Bandar Lampung, ada satu travel dengan fasilitas executive yang melayani perjalanan dari Lampung ke Pagar Alam. Adalah Ramatranz Travel, yang beralamatkan di Jalan Soekarno Hatta, seputaran bundaran Hajimena, Rajabasa, Bandar Lampung.

Baca juga : Travel dari Lampung ke Tanjung Enim Terdepan dan Terpercaya

Travel dari Lampung ke Pagar Alam
Ramatranz Tour & Travel

Fasilitas dan Harga Tiket Travel dari Lampung ke Pagar Alam

Menggunakan armada yang selalu bersih dan terawat, Ramatranz mengoperasikan kendaraan jenis minibus terbaru dari Toyota Hiace dalam melayani penumpang.

Selain kabin yang lega, kelengkapan fasilitas seperti AC, Reclining Seat, Bantal, Selimut, Audio Video dan Snack, akan semakin memberikan rasa nyaman kepada setiap penumpang dalam kendaraan berkapasitas 13 orang ini.

Ramatranz berangkat setiap hari dari Kota Bandar Lampung pada pukul 4 sore. Perjalanan travel dari Lampung ke Pagar Alam dengan waktu tempuh sekitar ± 10 jam ini dipatok dengan tarif Rp180 ribu per orang untuk sekali jalan. Jadwal dan harga tiket tersebut berlaku juga untuk perjalanan sebaliknya.

Armada Ramatranz Travel

Rute Lengkap dan Harga Tiket Ramatranz Travel

DARITUJUANTIKET
Bandar LampungBaturajaRp. 150.000
Bandar LampungLahatRp. 180.000
Bandar LampungPagar AlamRp. 180.000
Bandar LampungPendopoRp. 250.000
Bandar LampungLubuk LinggauRp. 230.000
Bandar LampungCurupRp. 250.000
Bandar LampungKepahiangRp. 250.000
Bandar LampungBengkuluRp. 250.000
Bandar LampungPalembangRp. 230.000
Bandar LampungBangkaRp. 420.000
Bandar LampungJambiRp. 300.000
Bandar LampungJakartaRp. 250.000

Sekilas Tentang Ramatranz Travel

Ramatranz bernaung di bawah bendera dari CV. Raysa Mandiri dan berkedudukan di Kota Bandar Lampung. Perusahaan jasa transportasi yang satu ini sudah sejak lama melayani perjalanan untuk rute Lampung – Palembang dan Lampung – Jakarta.

Lihat juga : Jadwal dan Tarif Travel dari Lampung ke Jakarta Terbaru

Seiring waktu dan semakin tingginya kebutuhan transportasi di tengah masyarakat saat ini, Ramatranz terus berupaya mengembangkan sayap dengan membuka cabang dan rute di berbagai wilayah atau kota. Salah satunya rute untuk travel dari Lampung ke Pagar Alam. Menggunakan armada terbaru di kelasnya, Ramatranz berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik bagi setiap pengguna jasanya.

Tidak hanya rute reguler saja, Ramatranz juga melayani pengiriman paket berupa barang dan dokumen, carteran untuk dalam dan luar kota, hingga perjalanan wisata ke berbagai destinasi wisata ternama di berbagai kota dengan harga kompetitif.

Layanan Pariwisata

Alamat dan Nomor Telepon Ramatranz Travel

Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lengkap mengenai pelayanan dari Ramatranz, Anda bisa menghubungi kontak yang tercantum di bawah ini;

Travel dari Lampung ke Pagar Alam
Kantor Ramatranz Lampung

Kantor Lampung
Jl. Soekarno Hatta, Bundaran Hajimena
Rajabasa, Kota Bandar Lampung
Phone. 085213439183 / 082371815500

Kantor Pagar Alam
Jl. Lettu Syarif, Sidorejo
Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan
Phone. 082278145426 / 08117242200

Reservasi Online : ChatRamaTranz

Demikianlah ulasan untuk perjalanan menggunakan travel dari Lampung ke Pagar Alam, Sumatera Selatan. Semoga informasi ini dapat membantu mempermudah Anda dalam mencari jasa transportasi yang nyaman untuk menuju Kota Pagar Alam.

Jika informasi di atas Anda rasa bermanfaat, sebarkan melalui tombol berbagi yang tersedia. Dan jika ada hal yang perlu disampaikan seperti pertanyaan, saran, kritik ataupun masukan, kolom komentar di bawah ini selalu terbuka untuk Anda.

#SalamTebarPesona

Berikan Tanggapan Anda!