Travel dari Lampung ke Palembang via Tol Trans Sumatera

Dulu, perjalanan menggunakan jasa angkutan Travel dari Lampung ke Palembang butuh waktu sekitar 9 hingga 10 jam perjalanan. Namun semenjak ada Tol Trans Sumatera, kini waktu tempuh menjadi lebih singkat. Yupz, Lampung – Palembang atau juga sebaliknya melalui jalan tol hanya butuh ± 4 jam saja.

Siapa yang tidak mengenal Kota Palembang. Kalaupun belum pernah menginjakkan kaki secara langsung di Bumi Sriwijaya ini, setidaknya pernah mencicipi Pempek yang merupakan salah satu makanan khas dari Palembang.

Menyandang predikat sebagai kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan, tidak sedikit para pekerja, pebisnis, pedagang, pelajar dan lain sebagainya keluar masuk kota Palembang. Para pendatang yang turut mewarnai hiruk-pikuk kota ini, berasal dari berbagai wilayah atau kota-kota lain di tanah air. Tidak sedikit di antaranya berasal dari Lampung.

Itulah sebabnya, jasa angkutan Travel Lampung Palembang turut berperan penting dalam menunjang kebutuhan transportasi bagi kedua kota tersebut.

Travel dari Lampung ke Palembang Cepat, Nyaman dan Aman

Cukup mudah untuk menemukan jasa angkutan travel dari Lampung ke Palembang. Yang menjadi bagian tersulitnya adalah menentukan pilihan travel yang akan digunakan. Mengingat saat ini cukup banyak penyedia jasa angkutan travel dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Namun, banyaknya pilihan yang ada justru membingungkan.

Untuk itu, Tebar Pesona Travel (TPT) memahami kebutuhan Anda. Bersama PO. Travel 2002 TPT hadir sebagai jasa angkutan travel yang nyaman, aman dan terpercaya dalam menemani perjalanan Anda.

PO. Travel 2002 sendiri bisa dibilang cukup gaek atau sudah cukup lama beroperasi di bidang jasa angkutan travel. Sesuai namanya, perusahaan yang berkantor pusat di Baturaja, Sumatera Selatan ini sudah berdiri sejak tahun 2002 silam. Kolaborasi antara Travel 2002 dan TPT untuk rute Lampung – Palembang melengkapi rute yang selama ini sudah berjalan, yaitu Baturaja – Palembang.

Jadwal dan Harga Tiket Travel Lampung Palembang

Menggunakan armada yang selalu bersih dan terawat serta didukung oleh pengemudi yang berpengalaman, TPT dan Travel 2002 melayani penumpang menggunakan kendaraan minibus jenis Toyota HIACE berkapasitas 10 penumpang.

Armada Travel 2002 HiAce Commuter

Konfigurasi Tempat Duduk HiAce Commuter 10 Seat

Selain jemput-antar alamat, fasilitas AC, Audio Video, Reclining Seat dan Snack juga melengkapi pelayanan yang ditawarkan demi kenyamanan setiap penumpang. Berangkat setiap hari dengan 2 jadwal keberangkatan, yaitu pukul 11.00 WIB dan pukul 21.00 WIB via Tol Trans Sumatera. Melalui Tol dengan estimasi waktu ± 4 jam, perjalanan Anda akan menjadi lebih cepat sampai di tujuan.

Adapun harga tiket untuk jasa angkutan travel dari Lampung ke Palembang ini sesuai ketentuan yang ditetapkan, Rp250 Ribu per orang untuk sekali jalan. Dan tiket tersebut sudah termasuk asuransi perjalanan dari Jasa Raharja serta gratis biaya TOL.

Jika Anda ingin melihat indahnya pemandangan alam Sumatera sepanjang perjalanan, Anda bisa menikmatinya melalui jendela gerbong kereta api dari Stasiun Tanjung Karang di Bandar Lampung menuju Stasiun Kertapati Palembang. Dan Anda bisa melihat Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Palembang Lampung Terbaru sebagai bahan pertimbangan.

Alamat dan Kontak Travel 2002

Untuk melakukan pemesanan tiket atau ingin tahu informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kontak berikut ini;

Kantor Palembang
Jl. Sayangan No. 398, Pasar Burung
17 Ilir, Kota Palembang, Sumatera Selatan
Phone: (0711) 372759 / 0821-1950-2002

Kantor Lampung
Jl. Soekarno Hatta No. 77, By Pass
Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung
Mobile: 0813-7942-4677

Reservasi » Tiket Online

Nah, bagaimana? Sudah siap melintasi Jembatan Ampera di atas Sungai Musi menggunakan Travel dari Lampung ke Palembang?

Jangan lupa oleh-oleh pempeknya, ya! Dan satu lagi, jangan lupa bagikan informasi di atas kepada siapa saja yang mungkin membutuhkan melalui tombol berbagi di bawah ini. Selamat menikmati perjalanan!

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy: Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi

This website uses cookies.