Travel Jogja Malang Pelayanan Tiada Duanya, Duta Kartika Travel

Masih seputaran Pulau Jawa, kali ini Tebarpesona mencoba untuk membantu mempermudah Anda yang tengah membutuhkan jasa angkutan Travel Jogja Malang. Mengingat berbagi tidak melulu secara materi, maka dengan berbagi informasi berikut ini pun semoga bisa menjadi manfaat yang berarti.

Sebelumnya, Tebarpesona pernah mengulas jasa Travel Jogja Surabaya dari salah satu perusahaan transportasi ternama di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Yang mana perusahaan tersebut sudah belasan tahun berkecimpung melayani jasa angkutan travel, pengiriman paket, perjalanan wisata, serta berbagai keperluan transportasi lainnya.

Memasuki tahun 2019, kiprahnya di bidang layanan transportasi menginjak usia yang ke-12. Perusahaan tersebut tak lain adalah Duta Kartika, atau dikenal juga dengan nama Duta Prima Travel. Salah satu penyedia layanan jasa travel yang cukup berpengalaman di tanah Jawa.

Baca ulasan sebelumnya : Duta Prima, Jasa Travel Jogja Surabaya Berpengalaman dan Profesional

Travel Jogja Malang dari Duta Kartika

Perjalanan berjarak 335 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 8 hingga 9 jam antara Jogja – Malang maupun sebaliknya, tentu bukanlah perjalanan singkat. Selain stamina yang prima, sarana transportasi yang memadai menjadi faktor penentu dalam menciptakan sebuah perjalanan yang menyenangkan.

Oleh karena itu, agar nantinya tidak kecewa dan menyesal seperti lengkingan Via Vallen berjudul ”Penyesalan Abadi”, pandai-pandailah menentukan pilihan jasa travel yang akan digunakan sebelum memulai perjalanan.

Nah, bagi Anda yang dalam rangka apapun berencana melakukan perjalanan dari Jogja tujuan Malang ataupun sebaliknya, tak perlu bingung mencari jasa Travel Jogja Malang yang terpercaya. Karena selain melayani Travel Jogja Surabaya, dalam hal ini Duta Kartika juga melayani rute Jogja – Malang -PP.

Travel Jogja Malang
Duta Kartika Travel Jogja Malang (Sumber: traveljogjamalang.com)
Travel Jogja Malang
Armada Duta Kartika Jogja (Sumber: traveljogjamalang.com)

Bahkan jika Anda bertujuan menjelajahi berbagai obyek wisata terkenal seperti Museum Angkut Kota Batu, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Pantai Batu Bengkung, Teluk Bidadari dan Pantai Mbehi ataupun aneka obyek wisata keren lainnya, Duta Kartika Travel selalu siap melayani kebutuhan destinasi Anda di Kota Malang dan sekitarnya.

Travel Jogja Malang
Armada Duta Kartika (Sumber: traveljogjamalang.com)

Jadwal dan Harga Tiket Travel Jogja Malang

Untuk saat ini, Duta Kartika melayani 2x jadwal reguler. Yakni pagi pukul 08.00 WIB, dan malam pukul 19.00 WIB. Jadwal yang ditetapkan berlaku sama baik dari Jogja ke Malang, maupun dari Malang ke Jogja. Namun pemberangkatan bisa saja dilakukan diluar jam tersebut, apabila ada penumpang rombongan atau sistem carter.

Anda akan dilayani oleh para driver berpengalaman yang sigap dan ramah dengan menggunakan kendaraan yang selalu bersih dan terawat. Adapun armada yang digunakan Duta Prima atau Duta Kartika Travel dalam beroperasi diantaranya; Isuzu ELF kapasitas 11 penumpang, KIA Travello kapasitas 8 penumpang, Pregio 8 penumpang, L300 kapasitas 8 penumpang, dan Daihatsu Luxio dengan kapasitas 6 penumpang.

Travel Jogja Malang
Kapasitas Duta Kartika Travel (Sumber: traveljogjamalang.com)
Travel Jogja Malang
Dilengkapi Bantal dan Selimut (Sumber: traveljogjamalang.com)

Terdapat dua rute yang dilalui Duta Kartika dalam melayani Travel Jogja Malang. Rute pertama melewati; Solo, Sragen, Ngawi, Pare, Batu, dan berakhir di Kota Malang. Sementara rute lainnya dimulai dari; Jogja, Klaten, Solo, Sragen, Ngawi, Kediri, Blitar dan Malang. Perjalanan sebaliknya pun akan melalui rute yang sama.

Lalu, berapa biaya perjalanan dari Jogja ke Malang atau dari Malang tujuan Jogja? Cukup murah sekali! Perjalanan aman dan nyaman di dalam mobil berfasilitas AC, Audio Video, Bantal dan Selimut dengan sistem layanan door to door ini, Anda hanya dikenakan tarif sebesar Rp140 ribu per orang sekali jalan.

Harga tiket tersebut sudah termasuk perlindungan asuransi Jasa Raharja untuk tiap-tiap penumpang. Dan dengan harga tersebut, Anda juga mendapatkan fasilitas gratis 1x makan dalam perjalanan bersama Duta Kartika Travel. Hemm, benar-benar pelayanan yang tiada duanya, ya!

Jadi, sampai pada bagian ini sudah cukup jelas ya. Bahwa jika untuk menemukan Travel Jogja Malang, tidak perlu mencari kesana kemari seperti Ayu Ting Ting. Cukup melakukan pemesanan melalui telepon, SMS, atau chat via WA, Duta Kartika Travel siap menjemput ke alamat untuk mengantarkan Anda sampai ke tujuan.

Alamat Duta Kartika Travel

Untuk pemesanan tiket, pengiriman paket, perjalanan wisata atau carteran, Anda bisa datang langsung atau menghubungi kontak tercantum di bawah ini. Anda juga bisa mengunjungi Rumah Maya Duta Kartika dengan alamat traveljogjamalang.com

Duta Kartika Jogja
Jl. Laksda Adisutjipto Gg. Nanas
KM 8,5, Kopenrejo, Yogyakarta
Telepon. (0274) 484014
Hp. 081226006474/081804220311

Duta Kartika Malang
Ruko Hamid Rusdi Kav. 4, Malang
Mobile: 0818 0422 0311
Email: admin@traveljogjamalang.com

Itulah sedikit ulasan tentang jasa Travel Jogja Malang, yang merupakan rute lain dari Duta Prima atau Duta Kartika Travel. Agar bermanfaat bagi banyak orang, sebarkan informasinya melalui tombol share di bawah ini. Karena dengan selalu berbagi dan peduli, maka rezeki akan mengalir tiada henti.

#SalamTebarPesona

6 pemikiran pada “Travel Jogja Malang Pelayanan Tiada Duanya, Duta Kartika Travel”

  1. Duh Jogja, Malang. Meskipun baru 2 kali ke sana. Sepertinya memang kota itu punya magnet sendiri. Bikin kangen Jawa.. makasih panduannya om.

    • Sepertinya butuh sekali lagi kesana om. Mungkin setelah 3x kunjungan, jadi gak ngangenin lagi. Hihi

  2. Informatif! Sangat bermanfaat bagi siapapun yang hendak ke Jogja buat pelesir … tengkyuuuu …

    • Hi, Tuteh …
      Terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Semoga benar-benar bisa bermanfaat ☺️

      Salam

    • Jangan memendam kerinduan. Persiapkan waktu yang tepat, kemas ransel, berangkaaattt!

      Kamu tidak sendiri, ada Duta Kartika Travel menunggu di sana 🤣

Berikan Tanggapan Anda!