Libra Wisata Transport, Travel Padang Pekanbaru Resmi dan Terpercaya

Travel Padang Pekanbaru Resmi dan Terpercaya – Perkembangan transportasi darat jenis travel dari waktu ke waktu terus meningkat. Bahkan hampir setiap provinsi di Negeri kita tercinta ini, dengan mudahnya jasa angkutan travel bisa kita jumpai.

Ketatnya persaingan bisnis dalam bidang usaha tersebut, secara tidak langsung membuat para penyedia jasa berlomba-lomba untuk berusaha menawarkan dan menyuguhkan pelayanan terbaiknya.

Seperti Travel Padang Pekanbaru dengan nama Libra Wisata Transport salah satu diantaranya. Demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan, Libra Wisata Transport menyediakan armada-armada terbaru seperti Isuzu Panther dan Toyota Kijang Innova dalam beroperasi.

Travel Padang Pekanbaru

Armada Isuzu Phanter
(Foto: www.librawisatatransport.com)

Mengingat jarak tempuh yang membutuhkan waktu sekitar 8 jam perjalanan, seluruh kendaraan yang ada selalu dirawat secara berkala untuk kinerja yang maksimal. Dilengkapi fasilitas dan standar keamanan, kondisi kendaraan pun selalu bersih luar dan dalam. Untuk urusan driver, Libra Wisata Transport dikemudikan oleh para driver handal dan profesional yang telah berpengalaman di bidangnya.

Travel Padang Pekanbaru Resmi dan Terpercaya

Untuk Anda yang membutuhkan jasa transportasi travel Padang Pekanbaru atau mungkin rute sebaliknya dari Pekanbaru tujuan Padang, Libra Wisata Transport adalah solusinya!

Lihat juga : 3 Nama Besar Penyedia Jasa Angkutan Travel dari Lampung ke Jambi

Mengantongi izin dan legalitas terdaftar, seluruh unit kendaraan Libra Wisata Transport ber-plat kuning (angkutan resmi). Dengan begitu Anda tidak perlu meragukan kredibilitas travel Padang Pekanbaru yang satu ini, karena keberadaannya berbadan hukum serta diakui oleh dinas terkait.

Berdiri sejak tahun 2011, perusahaan transportasi yang berpusat di Pekanbaru Riau ini selalu berkomitmen mengutamakan pelayanan prima kepada setiap pengguna jasanya. Tidak heran jika nama Libra Wisata Transport cukup familiar dikalangan pengguna jasa travel di wilayah Pekanbaru hingga Padang, Sumatera Barat dan sekitarnya.

Mampir juga di sini untuk Mengintip 5 Tempat Wisata Terkenal di Padang Sumatera Barat

Jadwal dan Harga Tiket Travel Padang Pekanbaru

Melayani 3x jadwal keberangkatan setiap harinya yaitu mulai pagi pukul 08.00 WIB, siang pukul 14.00 WIB dan jadwal keberangkatan terakhir berangkat pada malam hari pukul 20.00 WIB.

Adapun untuk harga tiket Travel Padang Pekanbaru atau dari Pekanbaru tujuan ke Padang terbagi ke dalam 2 pilihan, yaitu kelas ekonomi dan executive. Perbedaan tersebut terletak pada selisih harga tiket dan kapasitas muatan.

Untuk kelas ekonomi harga tiket Rp. 120.000 per orang dengan kapasitas 7 penumpang (tidak terhitung driver) dalam satu mobil. Sementara kelas executive Rp. 160.000 per orang, yang mana dalam satu mobil hanya diisi oleh 5 penumpang (tidak terhitung driver).

Travel Padang Pekanbaru

Armada Innova Reborn
(Foto: www.librawisatatransport.com)

Namun meskipun demikian, untuk pelayanan dan fasilitas seperti Musik/Audio Video, AC, Asuransi Perjalanan dan Antar Jemput Alamat, sama sekali tidak ada perbedaan. Jadi, Anda bebas menentukan pilihan sesuai selera dan kebutuhan.

* Kalau Tebarpesona sih, pilih executive yaa! Sedikit mahal tidak masalah, yang penting kenyamanan lebih. Hehe …

Alamat dan Kontak Libra Wisata Transport

Untuk melakukan pemesanan tiket atau ingin mengetahui lebih jauh tentang pelayanan dari Libra Wisata Transport, Anda bisa mendatangi langsung alamat di bawah ini, atau bisa juga dengan menghubungi kontak yang tercantum.

Kantor Pusat
Jl. Meranti Atas No. 18
Labuh Baru, Pekanbaru
Telepon. (0761) 46268
Hp. 0852-7878-7831
www.librawisatatransport.com

Kantor Padang
Jl. Jati No. 121
(Dekat Jembatan Tamsis)
Padang, Sumatera Barat
Telepon. (0751) 37575
HP. 0853-5696-1010

Selain melayani travel Padang Pekanbaru secara regular, Libra Wisata Transport juga melayani carteran untuk berbagai keperluan transportasi serta menerima pengiriman paket dan dokumen dengan waktu satu hari sampai.

Itulah ulasan tentang Travel Padang Pekanbaru yang bisa Tebarpesona sajikan dalam kesempatan ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu mempermudah Anda yang sedang mencari jasa angkutan travel dari Padang ke Pekanbaru, ataupun perjalanan dari Pekanbaru tujuan Padang, Sumatera Barat.

Akan lebih bermanfaat lagi apabila informasi di atas Anda sebarkan kepada siapa saja yang mungkin membutuhkan, melalui tombol berbagi di bawah ini. Dan jika mungkin ada hal yang perlu disampaikan, tinggalkan pesan dalam kolom komentar yang tersedia!

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy

Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi!

16 Respon

  1. Boim berkata:

    Boleh jg nech

  2. emmylivesite berkata:

    Save deh. Infonya bermanfaat sekali 👍

  3. Rahmat Fadhli berkata:

    Wah ini ada fasilitas penjemputan di bandara gak mas? dan kalau padang payakumbuh, atau pku pyk doang bisa? hehehe

    • Rustam Renaldy berkata:

      Penjemputan bandara juga dilayani Mas. Payakumbuh – Pekanbaru maupun sebaliknya juga termasuk rute dari Libra Wisata Transport, namun untuk Padang – Payakumbuh (rute lokal) sepertinya tidak termasuk dalam rute layanan. Untuk lebih jelasnya silakan menghubungi kontak tercantum di atas.

      Terimakasih sudah mampir. Sukses selalu untuk kepelesetdotcom … hehe

  4. yuniandriyani77 berkata:

    Bisa jadi rekomendasi kalau tengok keluarga di Pekanbaru nih…btw ini pakai driver ya mas, enggak lepas kunci ?

    • Rustam Renaldy berkata:

      Cukup recommended mbak. Ya, karena sistem jemput-antar alamat, pakai driver. Terimakasih sudah mampir.

  5. Andi Nugraha berkata:

    Dengan adanya travel memang jadi mudah, dan memudahkan siapa saja yang hendak berpergian ya, Mas.

    • Rustam Renaldy berkata:

      Benar sekali Mas Andi. Di zaman yang menuntut serba mobilitas sekarang ini, kehadiran jasa angkutan travel memang cukup membantu kebutuhan transportasi.

      Sukses selalu DiaryMahasiswa … Hehe

  6. Oke, save cp. Thank infonya 🙂

  7. Aprizal berkata:

    Benar-benar recommended ini travel bang. Mantaaapp kali pokoknya.

  8. idris berkata:

    Bisa juga ini pesan nanti ya pas di PKU, aku biasanya cuma singgah di PKU pas pulang kampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *