Wisma di Bengkulu yang Nyaman dan Aman Untuk Menginap

Wisma di Bengkulu – Mendengar nama Bengkulu, tentu Anda sudah tidak asing lagi tentang salah satu provinsi di Pulau Sumatera yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia ini.

Selain terkenal akan sejarah pengasingan Bung Karno, Bengkulu juga merupakan tempat ditemukannya bunga terbesar di dunia bernama Rafflesia Arnoldi pada tahun 1818 silam. Itulah sebabnya dunia mengenal Bengkulu sebagai The Land of Rafflesia atau Bumi Rafflesia.

Dan jika kebetulan dalam waktu dekat ini Anda berencana melakukan kunjungan ke Bengkulu, ada baiknya untuk memikirkan terlebih dahulu penginapan yang akan dijadikan pilihan tempat beristirahat sebelum tiba di tujuan.

Seperti kota-kota lain di Indonesia, Bengkulu juga tidak kalah dalam hal fasilitas dan sarana akomodasi. Ada banyak penginapan mulai dari yang termurah hingga yang mahal sekalipun tersedia di Bumi Rafflesia ini.

Lihat : Inilah 10 Hotel di Bengkulu yang Menawarkan Fasilitas dan View Menarik

Namun jika faktor bujet atau alasan lain Anda lebih memilih penginapan murah semacam Wisma, Anda tidak perlu khawatir. Di tanah kelahiran Ibu Fatmawati Soekarno ini ada banyak wisma yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Seperti Wisma 72 Bengkulu salah satu diantaranya.

Wisma 72 Salah Satu Wisma di Bengkulu Paling Nyaman Untuk Menginap

Selain murah, faktor kenyamanan tentu menjadi salah satu hal penting yang tidak boleh dikesampingkan dalam menentukan pilihan tempat menginap. Karena akan percuma jika memilih penginapan murah tapi tidak nyaman dalam beristirahat.

Nah, untuk menemukan kenyamanan dalam menginap, Wisma 72 adalah pilihan tepat. Lokasinya yang strategis juga memudahkan para wisatawan yang hendak menuju Tempat Wisata di Kota Bengkulu yang Memukau dan Ramai Dikunjungi.

Dengan berbagai kriteria tersebut, tidak heran apabila Wisma di Bengkulu yang satu ini menjadi pilihan tempat menginap favorit bagi setiap wisatawan yang datang ke kota ini.

Fasilitas dan Harga Kamar Wisma 72 Bengkulu

Fasilitas dari wisma berkonsep syariah ini tidak kalah menarik dengan hotel-hotel berbintang pada umumnya. Bahkan yang lebih menarik lagi, parkir kendaraan bisa langsung di depan kamar penginapan.

Lihat juga : Hotel Latansa, Pelopor Hotel Syariah di Bengkulu

Wisma di Bengkulu

Area Parkir Wisma 72 Bengkulu

Dan untuk urusan harga, kamar berbagai tipe yang dilengkapi AC dan kamar mandi dalam di Wisma 72 ini ditawarkan dengan tarif yang cukup terjangkau.

Harga beberapa tipe kamar seperti Twin Standard Rp322 ribu per malam, Twin Deluxe Rp388 ribu per malam dan untuk kamar tipe Double Deluxe ditawarkan seharga Rp425 ribu per malam.

Wisma di Bengkulu

Salah satu kamar Wisma 72 Bengkulu

Tersedianya layanan meja depan 24 jam serta akses Wi-Fi gratis di area penginapan, semakin memanjakan Anda selama bermalam di Wisma 72 Bengkulu.

Untuk reservasi dan info lengkap tentang Wisma di Bengkulu yang cukup terkenal ini, Anda bisa menghubungi kontak tercantum berikut;

Wisma 72 Bengkulu
Jl. Pangeran Natadirja No. 50
KM 6,5 Kota Bengkulu
Telepon: (0736) 20028

Itulah ulasan berjudul Wisma di Bengkulu yang Nyaman Untuk Menginap persembahan dari Tebarpesona pada kesempatan ini.

Jika Anda rasa bermanfaat, bagikan kepada siapa saja yang mungkin membutuhkan melalui tombol berbagi di bawah ini. Atau jika ada saran, kritik maupun masukkan, kolom komentar selalu terbuka untuk Anda.

#SalamTebarPesona

Rustam Renaldy

Satu dari seperempat milyar lebih penduduk Negeri ini yang hobi menyeruput kopi hitam dalam menyatukan inspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *